Gairah hidup berpasangan di rumah


Tanpa Anda sadari, akibat sibuk dengan keluarga dan pekerjaan, bercinta menjadi kegiatan yang nggak lagi jadi prioritas. Padahal, bercinta yang rutin akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin dekat dan tetap sehangat seperti masa pacaran duluBagi Anda, bercinta kini hanya sebagai aktivitas rutin yang dijalani karena terpaksa dan kesannya jadi membosankan. Agar lebih seru, coba lakukan perubahan ini di rumah Anda.

Ganti lampu kamar menjadi temaram

Harus diakui, bercinta tetap paling sering dilakukan di kamar—apalagi jika Anda masih tinggal di rumah mertua. Agar lebih romantis, gunakan dua jenis lampu di kamar Anda.

Lampu pertama adalah lampu LED putih yang terang yang biasanya digunakan saat Anda bekerja di kamar. Dan lampu kedua adalah lampu yang lebih temaram—pilihlah lampu temaram kuning di sudut kamar.

Lampu LED yang temaram akan membuat suasana kamar menjadi lebih nyaman dan Anda pun merasakan suasana baru di dalam kamar.

Tampil lebih rapi

Seperti apa penampilan Anda di depan pasangan saat di rumah. Hanya pakai baju tidur atau kaus santai. Ya, jelas saja si dia tidak bergairah melihat Anda.

Buatlah suasana seakan Anda sedang kencan pertama dengannya. Gunakan baju yang membuat Anda tampil lebih keren dan seksi sehingga Anda berdua saling mengingat masa-masa Anda pertama kali jatuh cinta kepada pasangan.

Usai makan malam berdua, Anda bisa lanjut ke kamar tidur dan bermesraan.




Tambahkan aroma terapi

Aroma terapi yang lembut memang akan meningkatkan mood Anda termasuk gairah untuk bercinta. Cobalah memilih aroma terapi yang pasti akan disukai Anda berdua, misalnya vanila, cokelat, atau aroma karamel yang manis.

Jangan lupa tambahkan parfum yang lembut ke tubuh Anda, sehingga pasangan menjadi nyaman saat berdekatan dengan Anda.

Makan di kamar

Siapkan film romantis yang akan ditonton berdua lalu siapkan pula camilan sedap yang menambah suasana makin romantis, misalnya cokelat, cheese cake, atau minuman hangat.

Rasa manis yang ditimbulkan usai menyantap makanan itu biasanya akan menambah semangat Anda untuk membakar kalori. Tentu saja membakar kalorinya dilakukan di dalam kamar, dong.

Ganti seprai baru

Serius, seprai yang wangi, bertekstur halus, dan nyaman di kulit tak hanya membuat Anda berbaring dengan nyaman, tapi juga ingin memeluk pasangan Anda yang ada di samping.

Jadi, jika ingin bercinta dengan pasangan malam ini, cobalah mengganti seprai kamar dengan seprai dan selimut baru yang lembut dan wangi.

Bagi pasangan baru, bercinta akan lebih bebas bila dilakukan di rumah sendiri, bukan rumah mertua. Tertarik memiliki rumah pertama? Simak pilihannya di sini, harga di bawah Rp500 Jutaan.




Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Gairah hidup berpasangan di rumah | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita