David Beckham Ungkap Rahasianya Saat di MU



David Beckham mengungkap satu rahasia yang sempat ditutupinya selama memperkuat Manchester United. Pemain yang pernah memperkuat Setan Merah sejak 1992 hingga 2003 itu ternyata menyukai grup musik Oasis yang tidak lain adalah fans Manchester City. 

Sebelum memperkuat MU, Beckham sebenarnya sudah menyukai grup musik asal Inggris tersebut. Namun dia harus memendam kesenangannya terhadap lagu-lagu Oasis karena tingginya rivalitas antara Manchester United dan Manchester City.

Beckham pun mengaku terpaksa curi-curi waktu untuk menghadiri konser grup musik kesayangannya tersebut. "Saya biasa menyaksikan konser Oasis meskipun mereka adalah fans Manchester City dan saya sebagai fans dan pemain United."

Sebagai sesama superstar, Beckham bukanlah fans biasa. Pria berusia 42 tahun itu juga kenal dengan personel Oasis. Namun saat mereka bertemu, pembicaraan bukanlah seputar album-album terbaru Oasis tapi langsung menjurus pada perkembangan sepak bola. Tidak hanya saat bertemu personel Oasis, tapi juga grup band The Stone Roses kesukaannya.

"Saya sangat menyukai band itu, tapi begitu kami bersama yang kami bicarakan semuanya tentang sepak bola dan itulah hal pertama yang ingin mereka bicarakan," ungkap Beckham.




"Saya duduk dengan Noel (Gallagher) dan yang ingin dibicarakannya hanyalah soal betapa buruknya United dan betapa luar bagusnya City," kata Beckham menambahkan.
Oasis sudah terbentuk sejak 1991 lalu. Grup band bergenre Rock Britpop itu sudah menelurkan tujuh album. Tidak hanya tenar di Eropa, Oasis juga populer di Indonesia.

Namun di tengah popularitas yang menanjak, grup band ini mengalami perpecahan. Noel Gallagher yang jadi gitaris dan vokalis memutuskan keluar dan menjalani karier solo. 

Namun setelah delapan tahun berselang, Oasis kabarnya berniat bergabung kembali jika mereka menerima penghargaan Rock and Hall of Fame 2019. Hal ini diungkapkan Noel dalam program The One Show di BBC.
"Saya akan melakukannya. Saya pikir Anda harus bersatu untuk menerimanya. Itu kalau Anda menerimanya. Saya akan senang melakukannya," ujar Noel kala itu.

Kabar ini tentu saja disambut gembira oleh Beckham. Sebagai penggemar berat Oasis, Beckham tidak sabar menyaksikan band legendaris itu tampil dengan formasi lengkap.



Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

David Beckham Ungkap Rahasianya Saat di MU | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita