Parahhh! Dua Wanita Cantik Selipkan Sabu Di Celana Dalam


Beritatotokita.info - Duh! 2 wanita cantik ditangkap karena menyelundupkan sabu di dalam celana. Kedua wanita muda itu ditangkap sipir saat akan menjenguk tahanan kasus narkoba, Heri Jack.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua wanita cantik itu masing-masing berinisial RD (23) dan NV (26). Mereka diamankan sipir Lapas Klas IIA Bengkalis, Riau. Setelah dilakukan pemeriksaan, RD dan NV lalu diserahkan ke Polres Bengkalis.

“Petugas mencurigai gerak-geriknya, saat diperiksa ternyata ada sabu,” terang Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni. Dia mengatakan, kedua wanita itu merupakan warga Bengkalis.

Sabu yang dibawa keduanya terdiri dari 1 bungkus ukuran besar dan 1 bungkus ukuran kecil. “Belum ditimbang, diperkirakan beratnya lebih dari 50 gram,” terangnya.

Saat ini petugas Polres Bengkalis masih mengembangkan kasus ini untuk mengetahui jaringannya. “Modusnya, sabu itu diselipkan di celana dalam yang akan diberikan kepada tahanan,” imbuhnya.

Saat diperiksa, RD dan NV mengaku akan memberikan sabu tersebut kepada Heri Jack, bandar narkoba kelas kakap yang sebelumnya ditangkap Polda Riau bersama Polres Bengkalis, beberapa bulan lalu.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Parahhh! Dua Wanita Cantik Selipkan Sabu Di Celana Dalam | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita