Kata Polisi ‘Anunya’ Anggitasari Gak Cukup


Beritatotokita.info - Artis seksi Anggitasari kini melenggang bebas. Ia telah dilepas dan kembali ke Jakarta. Polrestabes Surabaya tak memiliki cukup bukti untuk menahan dan melanjutkan kasusnya usai ditangkap karena terlibat praktik prostitusi dan narkoba.

Untuk kasus prostitusi, Anggitasari hanya dijadikan saksi korban. Penyidik hanya menetapkan mucikarinya, BS sebagai tersangka. Sementara untuk kasus narkobanya, meski saat ditangkap Anggitasari sedang fly berat dan terbukti memakai sabu, ia juga tak ditahan. Polrestabes Surabaya berdalih, saat ditangkap tidak ditemukan barang bukti.

Alhasil model majalah dewasa yang pernah pesta seks dan pesta narkoba dengan gembong narkoba Freddy Budiman di Lapas Cipinang ini, hanya dikenai wajib lapor. “Sampai kapan ia (Anggita Sari) wajib lapor tergantung pada keperluan penyidikan,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, kemarin.

Sementara informasi yang diterima dari seorang penyidik, Anggita Sari dikenai wajib lapor selama tiga bulan. Itu dilakukan untuk menggali informasi seputar keberadaan mucikari BS yang hingga saat ini belum tertangkap. BS adalah admin prostitusi online berlabel komunitas princess.

Bagaimana hasil pemeriksaan, kasus prostitusi Anggitasari? “Anggita biasanya menggunakan identitas asli saat muncul di grup Princess. Dia seolah-olah ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah figur terkenal,” kata Mattanete.

Menurutnya, Anggita Sari mengaku tidak mengenal para pria yang telah menidurinya selama empat hari di salah satu hotel berbintang, Jalan Embong, Surabaya, Jawa Timur (Jatim). “Sepertinya pelanggan Anggita Sari hanya lelaki hidung belang biasa,” tambahnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kata Polisi ‘Anunya’ Anggitasari Gak Cukup | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita