Kakaknya Dinikahi, Adik Dibawa Lari, ‘Diehem-ehem’ Berkali-kali



Beritatotokita.info - Tiga bulan setelah menikah, Budi Prasojo, alias Budi tergoda kemolekan adik ipar. Budi yang ‘cenat-cenut’ pun melancarkan rayuan maut. Sang adik ipar pun, Y (15), klepek-klepek…

Inilah kisah ‘Kakak Dinikahi, Adik Dibawa Lari’ dari Batang, Jawa Tengah (Jateng). Akibat perbuatannya, Budi ditangkap. Tak sendiri, ia ditangkap bersama saudaranya yang lain, Septianto.

Keduanya ditangkap petugas Polres Batang dari Perkampungan Imigrasi di Kalimantan Barat (Kalbar), tempat keduanya membawa kabur gadis di bawah umur tersebut. Saat ini warga Kandeman, Kabupaten Batang, Jateng, itu telah dijebloskan ke dalam sel tahanan.

Kasatreskrim Polres Batang AKP Eko Mahrudin kepada wartawan mengatakan, pihaknya langsung bergerak cepat begitu mendapat laporan dari keluarga korban. “Jadi kita tangkap di Kalimantan Barat,” katanya.

Saat diperiksa petugas, Budi dan Septianto mengaku telah menjual sepeda motor dan perhiasan korban. Uangnya dipakai untuk biara melarikan Y ke Kalimantan. Budi mengaku membawa kabur Y, karena jatuh cinta.

Ia mengaku telah menjalin hubungan dengan Y, setelah 3 bulan serumah sejak menikahi kakak korban. “Saya tertarik dengan adik ipar, lalu saya rayu kemudian mau dibawa kabur. Selama dalam pelarian beberapa kali melakukan ‘itu’ (ehem-ehem, Red),” akunya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat Pasal 83 UU No. 35 tentang Perlindungan Anak dan Perempuan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kakaknya Dinikahi, Adik Dibawa Lari, ‘Diehem-ehem’ Berkali-kali | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita