Gawat !!! Ayah Minta Putrinya Buktikan Masih Perawan Atau Tidak


Beritatotokita.info - Cara ayah kandung yang satu ini untuk membuktikan anak gadisnya masih perawan atau tidak, sungguh terlalu. Ia menggauli putri kandungnya, karena ketagihan, perbuatan itu diulangi berkali-kali.

Akibat perbuatannya, ayah kandung bejat bernama Dwi (38) tersebut dijatuhi vonis 15 tahun penjara dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Samarinda, Kaltim, yang dipimpin ketua majelis hakim, Edy Toto Purba.

Tak cuma divonis 15 tahun penjara, Dwi juga diminta membayar denda Rp 100 juta subsider 6 bulan kurungan. Ayah durjana itu dinilai terbukti bersalah melanggar Pasal 81 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Hal yang memberatkan, Dwi merupakan ayah kandung korban, Melati (15)-nama samaran yang seharusnya memberikan perlindungan. Korban juga masih trauma dan tak memberikan maaf atas perbuatan ayahnya.

Selama persidangan terungkap bagaimana Dwi melakukan perbuatan bejat terhadap putri kandungnya. Awalnya, ia mendapat kabar dari istrinya, Melati telah melakukan hubungan terlarang dengan pacarnya.

Saat diinterogasi, Melati pun membantahnya. Ia mengaku masih perawan, namun Dwi tak percaya. Untuk membuktikannya, Melati diminta membuka seluruh pakaiannya untuk digaulinya. Karena menolak dan memberikan perlawanan, Melati akhirnya digauli secara paksa.

Perbuatan terkutuk itu dilakukan Dwi saat istri dan anaknya yang lain sedang tertidur. Ternyata Melati memang masih perawan. Setelah yang pertama, Dwi ketagihan dan mengulangi lagi perbuatannya. Melati sempat diancam akan dibunuh saat menolak ajakan ayahnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Gawat !!! Ayah Minta Putrinya Buktikan Masih Perawan Atau Tidak | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita