Wakil Ketua DPR Merindukan Ketua DPR Yang Katanya Sedang Sakit


Beritatotokita.info Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengaku rindu bertemu dengan Ketua DPR Setya Novanto.
Dirinya sekaligus mendoakan supaya Ketua Umum Partai Golkar itu lekas sembuh.
Novanto sendiri sudah pulang dari Rumah Sakit Premiere, Jatinegara, Jakarta Timur setelah hampir 2 pekan menjalani perawatan medis.
"Saya secara pribadi juga ucapkan selamat atas sudah sembuh kembali dari RS sehingga dapat kembali. Dan kita kangen pada Pak ketua DPR untuk bisa bekerja dan bersama-sama," kata Taufik kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017).
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku, meskipun Novanto absen, namun tidak mengganggu kinerja pimpinan DPR secara kelembagaan.
Hal ini karena pimpinan DPR bekerja secara kolektif kolegial sesuai pembagian tugas masing-masing.
"Paling enggak pembagian tugas masing-masing pimpinan DPR sudah sangat jelas. Ada pembidangan, ada koordinator politik keamanan, kesra, ada ekonomi keuangan. Artinya insya Allah tidak ada hal yang terganggu," katanya.
Sementara terkait kasus hukum e-KTP yang menjerat Setnov, DPR sebagai lembaga legislatif tidak bisa melakukan intervensi.
Untuk itu Taufik mengatakan, DPR menghargai putusan praperadilan yang memenangkan Setnov dan menggugurkan penetapan status tersangkanya di kasus e-KTP.
"Kaitan dengan apa yang diputuskan dengan praperadilan adalah ruang lingkup yudikatif yang harus sama-sama kita hargai," katanya


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Wakil Ketua DPR Merindukan Ketua DPR Yang Katanya Sedang Sakit | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita