Waahhh !!Nafsu Kuat Uangnya Kurang, Xenia Dibarter PSK Padang Bulan Medan


Beritatotokita.info - Parah! Nafsu kuat, uangnya kurang. Mobil pun terpaksa dibarter dengan nikmat bareng PSK di kamar hotel. Cuma Rp 200-an ribu Bro!!

Usai nikmat dan modal yang tak sebanding, driver taksi online berinisial SS (27), warga Jalan Batangkuis, Gang Kandar, Medan, ini pun ditangkap polisi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ia ditangkap bukan karena mobilnya dibarter nikmat bareng PSK, tapi karena membuat laporan palsu. Penasaran kan? Begini ceritanya…

Ceritanya Jumat malam, akhir pekan lalu sekira pukul 20.45 WIB, SS datang ke Polsek Medan Kota untuk membuat laporan. Kepada petugas, ia mengaku baru dibegal.

Menurutnya, mobil Daihatsu Xenia BK 1814 MI warna hitam miliknya telah dibawa kabur para pelaku. Dalam laporannya, saat ini mobilnya berada di Jalan Jaya I, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota.

Petugas dengan membawa Sandi langsung menuju lokasi, namun ternyata hasilnya nihil. Mobil yang dicari tak ada di sana. Kemudian petugas Polsek Medan Kota dan pelapor kembali ke polsek untuk membuat laporan polisi (LP).

Pada pukul 23.20 WIB, sesaat sebelum laporan polisi dibuat, orangtua dan abang kandung SS datang ke Polsek Medan Kota karena mendengar mobil milik SS dibegal.

Saat itulah mulai muncul kecurigaan petugas. Orangtua dan abang kandung SS, memberitahukan kepada polisi kalau SS telah seminggu tak pulang dan HP-nya tidak bisa dihubungi.

“Dari kecurigaan itulah kita interogasi pelapor (SS) ini, akhirnya dia mengaku kalau kejadian dia dibegal itu tidak benar dan menyatakan mobil Xenia BK 1814 MI tersebut saat ini ada di bengkel di daerah Padang Bulan, Simpang Selayang, dalam kondisi rusak,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing.

Lalu, dinihari sekira pukul 01.45 WIB, personel Reskrim membawa Sandi menju bengkel tempat mobil tersebut diperbaiki. Lagi-lagi, ternyata pengakuan SS bohong belaka. Karena saat petugas ke bengkel yang dimaksud, ternyata mobil tersebut juga tidak ada.

Proses interogasi kembali dilakukan. SS yang terus dicecar pertanyaan oleh polisi, mau tak mau akhirnya harus berkata jujur, kalau mobilnya telah digadaikan ke pemilik/manajemen Hotel GAI, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan, karena tidak sanggup membayar sewa kamar bareng PSK.

“Jadi, petugas kita ke hotel itu dan mendapati mobil tersebut terparkir di area hotel. Kita amankan mobil, ternyata diperoleh informasi dari pelayan hotel kalau mobil itu digadaikan kepada mereka oleh pelapor seharga Rp 225 ribu,” tambahnya.

“Petugas kita kemudian menebusnya dengan membayar sejumlah uang itu kepada pelayan dan setelahnya kita amankan mobil itu,” bebernya. Atas kasus itu, SS harus menanggung akibatnya karena telah membuat laporan palsu.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Waahhh !!Nafsu Kuat Uangnya Kurang, Xenia Dibarter PSK Padang Bulan Medan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita