Tips Praktis Bersihkan Kuas Makeup

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber

 Menggunakan kuas makeup tiap hari, atau bahkan berbulan-bulan akan membuat koleksi kuas makeup Anda kotor, penuh dengan noda makeup yang menempel dan bahkan hingga mengeras. Lalu bagaimana cara membersihkannya?

Gunakan Shampo Bayi
Bulu-bulu yang ada pada kuas makeup sangat lembut dan mudah rusak. Oleh sebab itu, perlu perawatan khusus dalam membersihkannya. Tuangkan shampo bayi yang dicampur dengan sedikit air pada telapak tangan, lalu taruh kuas dan lakukan gerakan memutar agar semua kotoran yang ada pada kuas bisa cepat terangkat. Usahakan untuk tidak membasahi alas bulu pada kuas agar lem yang ada tidak merontokkan bulu yang ada pada brush.


Tips Praktis Bersihkan Kuas Makeup

Brush Cleansing
Banyak alat pembersih kuas yang dijual dipasaran salah satunya Brush Cleansing Mat. Tikar khusus pencuci kuas makeup ini terbuat dari bahan silikon yang didesain dengan tekstur khusus sehingga sangat mudah dalam membersihkan kotoran sisa makeup yang menempel. Letakkan tikar silikon ini pada westafel, lalu gunakan permukaannya untuk membersihkan kuas dengan bantuan air yang mengalir.

Apabila kotoran sudah terangkat dari kuas makeup, bilas bulu dan peras kelebihan air dengan perlahan. Ingat, jangan sampai memutar, meremas dan menggosok kuas karena akan merusak bentuk kuas Anda.

Keringkan
Gunakan handuk kering yang bersih sebagai alas untuk mengeringkan kuas makeup. Jika kandungan air sudah tidak ada lagi pada kuas, maka anginkan kuas dengan posisi terbalik pada wadah yang bersih. Cukup simpel dan mudah, bukan?


Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber

Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tips Praktis Bersihkan Kuas Makeup | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita