Tak Banyak Tahu, Alkohol pada Tape Lebih Tinggi dari Bir


Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber

Umumnya masyarakat sudah tahu bila tape mengandung alkohol. Namun tampaknya tak banyak yang tahu bila kandungan alkohol pada tape hampir dua kali lipat lebih tinggi daripada bir.

Tape dan bir sama-sama mengandung ragi yang setelah diproses menghasilkan makanan dan minuman mengandung alkohol. Pada tape kandungan alkohol sekitar 7-10 persen, sementara bir setengah lebih rendah dari itu yakni 4-5 persen.

"Jika tape tidak dipantau, kemungkinan patokannya pakai hari ya. Jadi kalau sudah empat hari ya sudah. Tidak ada kontrol dan diketahui berapa kandungan alkohol di dalamnya itu,

Berbeda halnya dengan pembuatan bir di pabrik yang ada aturan ketat. Mulai dari kontrol bahan baku h"Jika bir lebih dari lima persen itu sudah bahaya besar.

Walau kandungan alkohol pada bir lebih rendah dari tape bukan berarti konsumsi sesuka hati. Bir merupakan minuman bagi seseorang yang sudah 21 tahun ke atas. Saat mengonsumsi bir pun sebaiknya bertanggung jawab. Pada pria maksimal dua gelas bir (0,25 liter/gelas) dan wanita satu gelas bir.

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber




Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tak Banyak Tahu, Alkohol pada Tape Lebih Tinggi dari Bir | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita