Pria Ini Tersenyum Usai ‘Jebol’ Kakak Dan Adik Sekaligus Di Hotel


Beritatotokita.info - Edan bro! Pria ini malah tersenyum usai jebol gawang kakak dan adik sekaligus di hotel. Lihat aja fotonya…

Pria itu adalah Ipung Rudianto (34), warga Desa Ngadilangkung, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim). Ia berhasil menjebol kesucian kakak beradik di kamar hotel.

Awalnya ia berkenalan dengan sang kakak yang namanya dirahasiakan. Bahkan keduanya sudah ‘gituan’ bersama.

Namun, ketika melihat adiknya yang masih berusia 17 tahun lebih cantik, Ipung nekat merayunya hingga berhasil menggitukan berkali-kali di kamar hotel kawasan Talangagung, Kabupaten Malang.

Akibat perbuatannya, kini Ipung mendekam di sel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Malang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, si adik digitukan hingga 3 kali. Sebelum ngamar di hotel, Ipung mengajak korban karaoke di tempat dugem. Lalu masuk hotel dan ‘begituan’.

Usai melakukan perbuatan terlarang itu, Ipung selalu memberi uang sebesar Rp 300 ribu, dan meminta korban tak bercerita kepada siapa pun.

Keluarga korban yang curiga kemudian mengikuti anaknya yang diajak keluar oleh pelaku. Setelah karoke, Ipung dan korban masuk ke dalam motel di Kawasan Talangagung, Kepanjen.

Pelaku lalu digerebek keluarga korban dan diserahkan ke polisi. Atas perbuatannya, Ipung dijerat Pasal 81-82 jo 76d-76e UU Ri No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, ancamannya 15 tahun penjara.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pria Ini Tersenyum Usai ‘Jebol’ Kakak Dan Adik Sekaligus Di Hotel | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita