Pengantin Baru Tewas Gantung Diri di Medan, Tetangganya Malah Ngasih HP


Beritatotokita.info - Tragis! Pengantin baru tewas gantung diri di Medan. Tapi tetangganya tak percaya, malah memberikan HP, padahal korban telah tewas tergantung.
Pria berinisial NMYS alias Yoga (26), nekat bunuh diri karena istrinya, Kartika (30), pulang ke rumah orangtuanya usai pertengkaran.

Diduga kalut, Yoga lalu gantung diri di rumah kontrakan mereka di Jalan Sei Berantas, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Aksi nekat korban diketahui setelah Kartika menelepon suaminya, namun tak diangkat meski telah berkali-kali dihubungi. Wanita itu kemudian menghubungi Deksen Manalu, tetangga sekaligus penjaga rumah kontrakan tersebut, untuk mencari suaminya.

Deksen lalu mendatangi rumah kontrakan korban. Karena pintu terbuka, Deksen langsung masuk. Ia menyerahkan HP-nya kepada korban dan mengatakan, istrinya mau bicara. Namun korban tetap saja diam, tanpa reaksi.

“Kulihat dia dalam kondisi tergantung, tapi aku nggak percaya bunuh diri. Makanya tetap kukasih HP-ku sama dia (korban), kubilang istrinya menelepon,” kata Deksen.

Meski telah disampaikan berkali-kali, namun korban tetap diam. Akhirnya Deksen pun panik dan yakin ada yang tak beres. Ia lalu kembali menghubungi Kartika dan menjelaskan kondisi Yoga.

Tak lama kemudian Kartika dan keluarganya datang. Mereka pun terkejut karena Yoga telah meninggal dunia dalam posisi tergantung. “Kami baru bertengkar, saya pulang ke rumah orangtua untuk menenangkan diri, saya telepon gak diangkat, makanya saya minta tolong sama pak Deksen,” sebut Kartika.

Namun pihak keluarga tak yakin Yoga tewas gantung diri. Mereka meminta Polsek Medan Sunggal untuk melakukan otopsi. Permintaan itu disampaikan di hadapan Kepling 3 Kelurahan Babura, Barata Sitompul.

Kepada wartawan Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik mengatakan, pihaknya akan melakukan otopsi atas permintaan keluarga korban, meski di tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun luka-luka pada jasad korban. Begitu pun, jasad korban akan diotopsi atas permintaan pihak keluarga,” terangnya.








REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pengantin Baru Tewas Gantung Diri di Medan, Tetangganya Malah Ngasih HP | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita