Momen kocak Saat Lithuania Bertanding Dengan Inggris Dalam Kualifikasi UEFA



BeritatotokitaKekalahan Lithuania atas Inggris turut menghadirkan sebuah momen kocak ketika kiper tuan rumah menabrak tiang gawangnya sendiri.

Gol Harry Kane di menit ke-26 menjadi pembeda dalam laga Lithuania lawan Inggris di LFF Stadium, Vilnius, Senin (9/10/2017) dini hari WIB.

Eksekusi penalti Kane tersebut membuat Inggris menang 1-0 dari Lithuania. The Three Lions sekaligus menutup fase kualifikasi Grup F zona UEFA dengan 26 poin tanpa terkalahkan.

Untuk Kane, keberhasilan tersebut turut melanjutkan performa apiknya dengan mencetak tujuh gol dalam enam penampilan bersama timnas Inggris di tahun 2017. Ia kini punya 12 gol di timnas senior.

Salah satu hal yang juga ramai dibicarakan di media sosial adalah kekikukan Ernestas Setkus, kiper Lithuania, saat hendak melakukan tendangan gawang di menit ke-54.

Saat itu, Setkus yang hendak menyepak bola pun mengambil ancang-ancang dengan berjalan mundur. Apes buatnya, ia justru menabrak tiang gawangnya sendiri dengan cukup keras. Untungnya, kiper 32 tahun itu tak apa-apa.

Clik Gambar Untuk Melihat Vidio
Kejadian itu terbilang kocak mengingat seorang kiper lazimnya harus sangat waspada terhadap segala sesuatu di sekelilingnya, secara khusus di area sendiri, agar tidak kecolongan oleh pemain lawan.

Pun demikian, Setkus tetap patut layak diapresiasi. Setkus, yang sempat dijepret foto memungut sebuah botol plastik yang dilempar fans ke arah gawangnya, di antaranya menggagalkan peluang Harry Winks untuk mencetak gol dalam debutnya bersama timnas Inggris.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Momen kocak Saat Lithuania Bertanding Dengan Inggris Dalam Kualifikasi UEFA | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita