Marah Dibilang Bukan Lelaki, Menantu Minta Ibu Mertua Buka Celana


Beritatotokita.info - Oknum PNS di Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), ini dipolisikan ibu mertuanya. Pasalnya, ia meminta ibu mertuanya membuka celana di depan ayah mertuanya.

Informasi yang dihimpun wartawan, menyebutkan, kasus ini disebabkan oknum PNS itu, RSN (37), tak terima dibilang banci (bukan lelaki tulen) oleh ibu mertuanya, DL Br M (51). RSN tersinggung, karena sebagai laki-laki tulen, ia telah menghamili istrinya, atau putri DL.

Peristiwa ini terjadi di rumah RSN, Simpang Panei, Nagori Pamatang Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Simalungun. Merasa terhina oleh permintaan menantunya, DL pun melaporkan RSN ke Polsek Panei-Polres Simalungun.

Kejadian berawal saat DL Br M dan suaminya, marga Sinaga (52), berkunjung ke rumah RSN. Kedatangannya untuk menjenguk putrinya, M Br S (34). Begitu tiba, DL Br M dan suaminya melihat menantunya sedang bertengkar dengan putrinya.

DL kemudian menanyakan maksud menantunya, mengapa mereka dilarang melihat putrinya sendiri saat dirawat dirawat di rumah sakit kalau tak membawa uang. Pertanyaan itu membuat RSN makin emosi, sehingga terjadi pertengkaran mulut antara menantu dan ibu mertua.

Emosi dengan ucapan menantunya, DL dalam pertengkaran itu kemudian menyebut menantunya sebagai “Si Dua Jambar” yang berarti bukan lelaki tulen . RSN pun langsung naik pitam saat disebut ibu mertuanya dengan sebutan tak mengenakkan itu.

RSN pun tak bisa menahan emosinya. Ia mengatakan, telah berhasil menghamili istrinya atau putri DL. Saat ini usia kehamilannya mencapai usia 6 bulan.

“Borumu (anak perempuanmu) bunting kubikin, kenapa inang (ibu) bilang aku Si Dua Jambar? Bukalah celanamu biar ku….. kau di sini di depan suami mu,” ujar RSN di depan ayah mertuanya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Marah Dibilang Bukan Lelaki, Menantu Minta Ibu Mertua Buka Celana | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita