GIILLLAA!!!Oknum Polisi Di Riau Paksa Gadis Belia Jadi PSK


Beritatotokita.info - Seorang gadis muda berinisial DW (22) melaporkan oknum polisi Brigadir ML ke Polres Rokan Hulu. Kepada petugas, DW mengaku dipaksa menjadi PSK di salah satu kafe di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu.

Laporan korban dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hulu, AKBP Yusup Rahmanto. Dia mengatakan, kasusnya sedang didalami pihaknya. Korban sendiri diketahui warga Kabupaten Kampar.

Dalam laporannya, DW mengaku setiap hari dipaksa melayani sejumlah pria nakal. Jika menolak, ia diancam akan dibunuh dengan cara ditembak. Bahkan, DW mengaku setiap hari diancam dengan mencong senjata api laras panjang.

Akhirnya DW berhasil kabur dan langsung mendatangi Polres Rokan Hulu untuk membuat laporan. “Laporan korban sudah kita terima, dan sudah diminta keterangannya, terlapor oknum anggota polisi,” ujar AKBP Yusup Rahmanto.

AKBP Yusuf mengatakan, begitu menerima laporan korban, pihaknya langsung menurunkan personel untuk melakukan penyelidikan dan pendalaman. “Kasus ini masih dilakukan pendalaman, dari laporan korban itu nantinya akan ditindaklanjuti untuk memeriksa oknum anggota polisi yang dilaporkan itu,” katanya.

Kepada petugas polisi yang memeriksanya, DW mengaku sudah hampir satu tahun dipaksa melayani tamu di kafe tersebut. Awalnya, dia diiming-imingi menjadi pelayan rumah makan oleh Brigadir ML. Namun malah diserahkan ke seorang pria yang tidak dikenalnya, dan dan dibawa ke kafe.

Gadis malang tersebut dipaksa melayani nafsu pria nakal. Jika menolak, DW mengaku disiksa majikannya. “Kalau melayani tamu yang benar, jika tidak, tahu kan akibatnya. Nanti saya pukul,” ujar AKBP Yusup menirukan ucapan Brigadir ML, dalam laporan korban.

Suatu hari, DW berhasil kabur dari kafe itu, kemudian dijemput keluarganya di tempat yang telah dijanjikan. Namun, masih ada sejumlah wanita muda yang berada di kafe tersebut, bernasib sama dengan DW.

“Korban sudah beberapa kali kabur dari kafe itu dan pulang ke rumahnya, tapi diancam terus oleh orang yang mengaku anggota polisi itu, dan kembali lagi ke cafe. Tapi a‎khirnya korban pulang ke rumah dan melapor ke kami,” tandasnya. 







REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

GIILLLAA!!!Oknum Polisi Di Riau Paksa Gadis Belia Jadi PSK | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita