Djarot Begadang Selesaikan Tugas di Hari Terakhir Tempati Rumah Dinas Gubernur

Djarot Begadang Selesaikan Tugas di Hari Terakhir Tempati Rumah Dinas Gubernur


Sabtu (14/10/2017) ini menjadi terakhir bagi Djarot Saiful Hidayat menempati rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

"Bapak (Djarot) semalam banyak tamu tuh yang datang. Mulai dari Pak Sekretaris Daerah (Sekda), Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, dan belum lagi wartawan," ungkap Ejati Kusuma, salah satu petugas keamanan di rumah dinas gubernur.

"Tamu saja baru pulang sekitar pukul 23.00. Belum lagi tugasnya yang masih tersisa, yang sampai kini masih dikerjakan. Enggak tahu deh tuh, bapak tidur apa enggak. Mungkin sampai bedagang, karena menyelesaikan tugasnya yang tersisa," sambungnya.

Menurut Ejati Kusuma, Djarot saat ini belum bisa ditemui karena sedang beristirahat.

"Bapak (Djarot) tuh pasti kelelahan. Selesaikan pekerjaannya yang tersisa selama dia menjadi gubernur. Sebab, hari ini kan hari terakhirnya si bapak tinggal di rumah dinas Gubernur DKI. Jadi, pekerjaannya yang tersisa, pastinya dikebut. Bapak belum bisa diganggu dulu, sebab siang nanti pun ada agenda di Lapangan Banteng," paparnya.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Djarot Begadang Selesaikan Tugas di Hari Terakhir Tempati Rumah Dinas Gubernur | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita