Bocah Ini Terobos Celah Dinding Sempit Saat Terlambat Ke Sekolah


 Bocah Ini Terobos Celah Dinding Sempit Saat Terlambat Ke Sekolah


Berita Totokita - Tidur terlalu malam atau terlambat mengejar bus, keduanya adalah alasan yang umum dilontarkan murid sekolah pada guru nya saat mereka datang terlambat ke sekolah. Tapi tidak dengan murid sekolah SD di Chongqing, barat daya Tiongkok ini yang berawal dari takut datang terlambat ia menerobos celah dinding yang sempit menjadi jalan pintas, tidak diduga ia malah terjepit.

Bocah pria tersebut yang tak disebutkan identitasnya ini terjebak ketika ia mencoba memaksakan badan melalui celah dinding  10cm dengan dinding semen. Sedikit demi sedikit ia berusaha melepaskan tubuhnya, yang terjadi malah bagian atas dahi dan bagian belakang kepalanya menjadi semakin erat terjepit di antara tembok dinding itu.

Saat guru menyadari apa yang terjadi pada anak didiknya mereka segera bergegas untuk membantu, mencoba untuk melepaskannya dari celah sempit itu. Tapi mereka masih tetap tidak bisa melepaskannya, hingga akhirnya terpaksa para guru memanggil pemadam kebakaran untuk membantu anak itu lepas dari jepitan dinding itu.

Petugas yang mencoba untuk menarik anak dari hempitan beton tersebut, tetapi mereka harus menyerah setelah takut menyakiti anak tersebut. Bahkan gerakan kecil saja bisa membuat anak menjerit kesakitan, hingga mereka harus menyerah dan datang dengan solusi baru. Akhirnya gergaji listrik digunakan untuk memotong batu sehingga kepala anak itu dapat dibebaskan. Setelah itu krim obat pun dioleskan pada kepala anak tersebut setelah ia terjepit dan ditarik-tarik dari beton.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Bocah Ini Terobos Celah Dinding Sempit Saat Terlambat Ke Sekolah | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita