Apa Saja Adegan Film Yang Hampir Merenggut Nyawa Jacky Chan Sang Mega Bintang Hong Kong



BeritatotokitaJackie Chan memang tidak bisa dibandingkan dengan para aktor lain, khususnya aktor laga. Selama lebih empat dekade berada di dunia perfilman sudah lebih dari 150 judul film yang dibintanginya.

Pria kelahiran Hong Kong, 7 April 1954 ini memang dikenal sebagai aktor dalam film bergenre action atau film laga. Dalam film laga seringkali para artis memakai pemeran pengganti atau stuntman untuk adegan-adegan berbahaya. Tapi tidak dengan Jackie Chan, dia merupakan aktor yang jarang sekali menggunakan stuntman.

Resikonya, dalam beberapa adegan film dia hampir meregang nyawa. Mau tau film apa aja? Ini dia 5 adegan film yang dilakukan Jackie Chan dan hampir merenggut nyawanya!

1. Police Story 3 : Supercop



Dalam film yang di produksi pada tahun 1992 ini, ada adegan dimana Jackie Chan bergantung pada helikopter untuk mengejar sebuah kereta yang sedang melaju. Jackie Chan harus melakukan pendaratan diatas gerbong kereta tersebut.
Nahas, Jackie Chan tertabrak sisi kereta api yang mengakibatkan tulang rusuk retak, patah bahu dan tulang pipinya terkilir. Beruntung dia masih hidup!
2. Project A



Adegan menegangkan juga ada di film ini, yaitu ketika Jackie Chan harus tergantung di atas 

menara jam setinggi 60 kaki. Awalnya Jackie Chan sempat bertahan, namun tak lama dia 

kehilangan cengkramannya dan jatuh. Beruntung Jackie hanya terluka pada tulang punggungnya.



3. Police Story 1985



Adegan film ini juga sangat mengerikan. Bagaimana tidak, Jackie Chan harus meluncur pada tiang yang 

tergantung lampu dan mendarat pada kaca. Beruntungnya kaca tersebut merupakan kaca palsu, namun tiang

 tersebut nampaknya terkena panas dari lampu sehingga membuat Jackie Chan terkena luka bakar.



4. Armour of God



Film yang diproduksi di Yugoslavia ini memiliki insiden yang juga mengerikan. Jackie Chan saat itu memiliki kondisi yang masih kurang fit karena jet lag, namun dia harus melompat dari atas pohon yang sangat tinggi.
Karena kejadian tersebut, tulang tengkoraknya retak dan dia harus melakukan operasi otak yang tergolong berbahaya dan beresiko.

Melihat videonya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri, apalagi melakukan aksi tersebut. Adegan film ini tergolong sangat berbahaya, karena Jackie Chan harus meluncur dalam kaca miring pada sebuah gedung berlantai 24 tanpa pengaman sama sekali, persis seperti dalam film. Untungnya Jackie Chan berhasil selamat melakukan adegan berdurasi 45 detik tersebut.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Apa Saja Adegan Film Yang Hampir Merenggut Nyawa Jacky Chan Sang Mega Bintang Hong Kong | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita