Acara Pelepasan Djarot Akan Diiringi Kereta Kencana Pada Minggu Ini

Acara Pelepasan Djarot Akan Diiringi Kereta Kencana Pada Minggu Ini



Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bakal melepas jabatannya dengan berkeliling jantung ibukota menggunakan kereta kencana, Minggu (15/10/2017) pagi ini.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Pemprov DKI, Muhamad Mawardi, mengatakan, kereta kencana yang digunakan milik Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI.

"Ada di Museum Gedung Joang itu kereta kencana yang akan dipakai. Menyerupai delman tapi beroda empat," kata Mawardi ketika dihubungi Warta Kota, Sabtu (14/10/2017) malam.Acara pelepasan Djarot bakal dimulai pukil 07.00 dengan penampilan band Goes Plus.

Dilanjutkan foto bersama dengan pejabat eselon I, II, III, serta para direktur BUMD.Kemudian Djarot diberi kesempatan memberi sambutan terakhir kalinya.Pagi ini Djarot sudah bukan Gubernur DKI lagi. Masa jabatannya habis pada minggu dini hari, pukul 00.00.

Sehingga selain Djarot, Plh Gubernur DKI, Saefullah (Sekda DKI) juga akan memberi sambutannya.Baru dilanjutkan dengan atraksi palang pintu, lalu Djarot dan istri-Happy Farida akan menaiki kereta kencana.

Kereta kencana yang dinaiki Djarot akan diikuti sembilan delman serta kendaraan SKPD DKI.Kereta akan berputar di jantung ibukota dengan tujuan akhir Museum Gedung Joang.Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta, Djaffar Muchlisin, mengatakan sedang menyiapkan 10 kuda untuk acara Minggu pagi.

"Kami kerjasama dengan pengusaha delman di Ragunan untuk kudanya," ujar Djaffar ketika dihubungi semalam.Sembilan kuda untuk delman SKPD dipilih kuda-kuda kecil. Sedangkan untuk penarik kereta kencana yang ditumpangi Djarot akan dipilih kuda besar.

Kuda-kuda itu akan dibawa sejak pukul 03.30 dari kawasan Ragunan ke Gedung Joang, Minggu (15/10/2017).Setelah kuda didandani baru dibawa menuju Balai Kota untuk acara arak-arakan Djarot.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Acara Pelepasan Djarot Akan Diiringi Kereta Kencana Pada Minggu Ini | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita