Tewas Dibantai Begal Di Jalan Medan-Binjai


Beritatotokita.info - Begal di Medan tak ada habisnya dan terus mengganas. Warga Langkat tewas dibantai begal saat melintas di Jalan Medan-Binjai Km 11,7, Sunggal.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, korban tewas bernama Suyono (47), warga Jalan Diponegoro, Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Kejadian berawal saat korban dan istrinya, Maimunah, melaju mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya sekira pukul 21.50 WIB. Tiba-tiba saja saat berada di simpang Jalan Sukabumi Baru, mereka dipepet dari sebelah kiri oleh dua orang pelaku yang mendarai sepeda motor.

Saat bersisian, tas sandang yang dipegang Maimunah ditarik dengan kuat. Akibatnya sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh. Kepala korban langsung menghantam tembok dan kritis. Akibat lukanya, korban meninggal dunia, tak lama setelah dibawa ke RS Sundari, Jalan TB Simatupang, Medan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Medan Sunggal. Pelaku diduga ‘pemain’ lama. “Pelakunya masih dalam pengejaran, identitasnya sudah diketahui,” kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri saat ditanya wartawan.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tewas Dibantai Begal Di Jalan Medan-Binjai | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita