Sopir Taksi Panik, Penumpang Yang Diperkosanya Mengaku Terkena HIV/AIDS


Beritatotokita.info - Seorang sopir taksi Uber di Inggris yang didakwa melakukan pemerkosaan terhadap seorang penumpang perempuan, panik setelah penumpang itu mengklaim ia mengidap HIV. Seketika sang sopir berhenti menyerang dan bergegas membasuh organ kemaluannya dengan air.

Korban melapor ke polisi dan pelaku telah ditangkap. Kasus ini telah disidangkan di pengadilan Snaresbrook Snaresbrook Crown, awal pekan ini.

Menurut keterangan korban, dia diserang sopir bernama Suleiman Abdirizak ketika tidur di kursi belakang taksi Uber yang dia tumpangi. Dia terbangun dan mendapati pelaku telah memarkirkan mobil di jalan buntu di London timur.

Jaksa Sarah Morris mengatakan, pelaku pindah ke kursi belakang dan memaksa korban melakukan BJ. ”Dia (korban) mengatakan kepada pelaku bahwa dia mengidap HIV agar pelaku menjauh darinya,” lanjut Morris.

Klaim korban itu sebenarnya hanya trik kebohongan demi menghentikan serangan seksual. Dalam sebuah wawancara dengan polisi, korban mengatakan bahwa sopir itu panik ketika dirinya mengklaim mengidap HIV.

”Dia mengeluarkan sebotol squash (air mineral) dari mobilnya dan mulai mencuci mulut dan kemaluannya karena dia terkontaminasi,” kata korban yang identitasnya dilindungi polisi.

”Saya tahu dia ketakutan, saya bilang Saya akan mengantar Anda melewatinya, saya sudah mengidapnya selama lima tahun, jangan khawatir.”

Morris mengatakan, korban keluar untuk makan malam sebelum kejadian. Korban lantas menelepon layanan taksi Uber setelah dia mulai merasa tidak sehat.

Pihak Uber melalui seorang juru bicara mendukung polisi untuk melakukan penyelidikan. ”Perilaku ini mengerikan dan pikiran kami tertuju pada korban. Kami segera mencegah pengemudi ini menggunakan aplikasi Uber dan mendukung polisi dengan penyelidikan,” kata pihak Uber kepada The Independent.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Sopir Taksi Panik, Penumpang Yang Diperkosanya Mengaku Terkena HIV/AIDS | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita