Siswi SMA Negeri Di Medan Sedang Mesum Sambil Pesta Sabu Di Hotel


Beritatotokita.info - Cewek montok siswi salah satu SMA Negeri di Medan ini, DS (17), ditangkap sedang ngamar bareng dengan bandar sabu, Rony Perangin-angin (39).

Informasi yang dihimpun , siswi Kelas II SMA warga Tanjunganom, Kecamatan Medan Tuntungan, itu saat digerebek sedang ‘gituan’ sambil pesta sabu bareng bandar sabu warga Jalan Bunga Pancur Siwah, Medan.

Keduanya terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Delitua yang dipimpin langsung Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring, dan Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna.

Sejumlah hotel kelas melati di kawasan Medan Tuntungan digerebek, hasilnya 20 pasangan mesum berhasil diamankan. Nah, DS dan Rony diamankan di Hotel Elvicona. Mereka tak berkutik saat petugas mendobrak pintu kamar dan langsung mengamankanya.

“Ada pasangan yang kita temukan di Hotel Elvicona sedang mesum dan memakai sabu. Selain itu, keduanya bukan suami istri. Pasangannya masih berstatus pelajar. Saat ini keduanya sedang kita proses bersama pasangan mesum lainnya,” kata Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring.


Adapun barang bukti yang ditemukan dari kamar hotel yakni, tiga plastik besar berisikan sabu-sabu, empat buah plastik klip kosong, alat isap atau bong serta sejumlah uang.

Dikatakan Doni, ia sangat menyangkan temuan pasangan mesum di hotel karena kebanyakan perempuannya masih berstatus mahasiswa dan pelajar. Diakuinya, keempat hotel melati yang digerebek pihaknya kerap dihuni pasangan mesum terlebih di akhir pekan. “Hotel-hotel ini memang rawan, penghuninya kebanyakan pelajar dan mahasiswa,” ujar Doni.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 20 pasangan mesum digerebek tim gabungan Polrestabes Medan saat ‘gituan’ di kamar sejumlah hotel kelas melati di Jalan Jamin Ginting Medan.

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Dony Sembiring SIK MH, didampingi Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna SH SIK MHum, Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pasangan bukan suami istri itu pun pasrah saat kamar mereka digedor petugas. Satu per satu mereka diminta keluar, digeledah, lalu diangkut menggunakan mobil yang telah disiapkan.

Operasi pekat itu melibatkan 30 personel Polsek Delitua, 15 personel Sat Sabhara Polrestabes Medan, dan personel POM TNI AD. Kegiatan razia dilaksanakan dilakukan secara konvoi, dimulai dari Hotel Katana, Hotel Green Alam Indah, Hotel Hawai dan Hotel Helvicona.

“Ops Pekat ini untuk mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat dan tindak kriminalitas. Berhasil diamankan pasangan mesum sebanyak 20 pasang dari sejumlah hotel tersebut,” kata Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Dony Sembiring SIK MH.

Dari 20 pasangan mesum tersebut, satu pasangan diamankan karena terlibat narkoba. Saat kamarnya digeledah petugas menemukan barang bukti sabu dan seperangkat alat isapnya.

Kompol Wira Prayatna menambahkan, untuk pasangan mesum lalu dilakukan pembinaan dan pendataan. Setelah membuat surat pernyataan tak mengulangi perbuatan tersebut, mereka dipulangkan setelah dijemput keluarganya.

“Untuk pihak hotel dimintakan untuk membahas masalah penyakit masyarakat yang sering terjadi didalam hotel seperti narkoba, asusila dan lain-lainnya,” pungkasnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Siswi SMA Negeri Di Medan Sedang Mesum Sambil Pesta Sabu Di Hotel | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita