Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Hasil gambar untuk trukBeritatotokita - Niat ingin mengantar anak ke sekolah, pengendara motor Supra Fit BE-7668-AX, tewas terlindas truk pengangkut sapi dengan nomor polisi BE-9072-FC, di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Way Lunik, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, pada Senin (4/9).

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Syouzar Nanda Mega menuturkan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung ke lokasi guna melakukan olah tempat perkara, mengumpulkan keterangan dari saksi, dan mencari barang bukti.

“Korban bernama, Kurnia Burhan ,40, warga Beringin, Campang Raya, Sukabumi. Jenazahnya, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung,” kata Syuozar Nanda Mega.

” Peristiwa lakalantas, masih diproses lebih lanjut,” kata Syuozar Nanda Mega. Petugas masih mengejar sopir truk yang melarikan diri setelah kejadian tersebut.

Sementara itu, menurut keterangan saksi mata Sukarman, awalnya truk datang dari arah Panjang ke arah Rajabasa tiba-tiba berhenti akibat mati mesin.

Mobl truk itu, mudur dan melindas pengendara motor yang ada di belakangnya . “Pengendara motor tewas di tempat. Korban terlindas di bagian kepala dan perut,” ungkapnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita