Pemuda Ini Curi 3 Celana Dalam Bu Ustazah


Beritatotokita.info - Pemuda 20 tahun ini, Muhammad Solahuddin, remuk dipukuli warga setelah kepergok mencuri 3 celana dalam Ustazah Mariani (40), yang masih terhitung tetangganya.

Tak cuma celana dalam, dari rumah guru ngaji itu, warga Jalan Medan-Binjai Km 10, Gang Damai, Payageli, Sunggal, ini juga mencuri sejumlah barang berharga lainnya yang disimpan di dalam lemari.

“Barang bukti yang kita amankan, 1 unit playstasion, 5 potong pakaian, 1 buah dompet, 3 potong celana dalam, dan 1 buah obeng,” kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri.

Dijelaskannya, peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat kejadian korban tak ada di rumah, karena sedang mengajar mengaji di rumah warga.

Mengetahui rumah korban dalam kondisi kosong, tersangka mencongkel pintu menggunakan obeng. Begitu masuk ia mengambil sejumlah barang berharga milik korban, termasuk 3 potong celana dalam.

Tak lama kemudian korban pulang. Ia memergoki tersangka keluar dari rumahnya. Yakin ada yang tak beres, korban langsung berteriak maling sehingga mengundang kedatangan puluhan warga.

Warga langsung mengepung tersangka dan menangkapnya. Tanpa ampun, warga langsung memukulinya hingga babak belur. Dalam kondisi sengkrak, tersangka lalu diserahkan ke Polsek Medan Sunggal.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta. Korban juga telah membuat laporan,” tandasnya.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pemuda Ini Curi 3 Celana Dalam Bu Ustazah | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita