Modal Foto Ganteng Di Facebook, Cewek Cantik Dibikin Klepek-klepek


Beritatotokita.info - Medan – Modal foto ganteng di Facebook, pria ini menggombali cewek cantik. Digombali cowok ganteng jelas membuat korbannya klepek-klepek, setelah ketemuan ternyata cowok modus itu perampok.

Inilah yang dialami korban, Irma Rahmayani Sihite (23), warga Jalan Ambai, Kelurahan Sido Rejo, Medan Tembung, Medan. Ia jadi korban perampok yang nyamar cowok ganteng di Facebook, Muhammad Agus alias Agus (33), warga Jalan Purwo Pekan Selasa, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, akibat perbuatannya tersangka telah ditangkap polisi dan saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Pancurbatu.

“Barang bukti yang diamankan, 1 unit sepeda motor Yamaha Vega BK 3329 CT (milik pelaku) dan 1 buah tas sandang kecil warna hitam (milik korban),” kata Kapolsek Pancurbatu, Kompol Coky Sentosa Meilala SH SIK.

Kompol Coky mengatakan, kejadian berawal saat korban yang mengenal tersangka Facebook. Setelah intens komunikasi, keduanya sepakat copy darat (bertemu) di seputaran Stadion Teladan.

Setelah bertemu, tersangka mengajak korban jalan-jalan dengan sepeda motor hingga sampai tujuan di Desa Durin Tonggal, Namorambe. Lalu tersangka menghentikan sepeda motornya dan memaksa korban turun dari atas sepeda motor.

Tiba-tiba tersangka menarik tas korban saat itu, namun korban tetap mempertahankan tas miliknya. Karena korban melawan, tersangka pun memukul wajah dan mencekik leher korban.

Tak hanya itu, tersangka juga menunjang korban hingga korban terjatuh ke dalam parit (selokan). “Lalu tersangka mengambil uang dan HP merek Oppo dari dalam tas korban. Kemudian tersangka meninggalkan korban,” jelas Kompol Coky.

Korban pun meminta pertolongan warga dan menceritakan kejadian yang dialaminya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp 3 juta.

 Korban mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melintas di Jalan Delitua. Ia lalu berkoordinasi dengan personel Unit Reskrim Polsek Pancurbatu.

Akhirnya korban bersama petugas, dibantu masyarakat yang melihat tersangka melintas lalu dihadang. Namun, tersangka melarikan diri dengan sepeda motornya sehingga dilakuan pengejaran dan berhasil ditangkap.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 365 KUHP subs Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun. Tersangka sedang diproses intensif guna mengetahui sudah berapa kali tersangka melakukan modus seperti ini,” pungkasnya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Modal Foto Ganteng Di Facebook, Cewek Cantik Dibikin Klepek-klepek | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita