Melawan Saat Dibekuk Kurir Narkoba Tewas Ditembak Polisi

Hasil gambar untuk tembak

Beritatotokita - Kurir narkoba mati dibedil polisi. Dia dikirim ke alam baka lantaran berontak usai menunjukan lokasi penyimpanan barang laknat di kontrakannya di Pancoran, Jaksel, Sabtu (2/9) malam.

Sepak terjangnya sebagai pengantar narkoba atas perintah napi di satu lapas di Jakarta tentu sudah berakhir.

Tersangka AM, 25, tewas setelah dadanya ditembus pelor pistol anggota Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. “Usai menyita 500 butir ekstasi dan 1 Kg sabu di kontrakanya, tersangka kami bawa ke Mapolda Metro,” ungkap Direktur Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo, Minggu (3/9).

Namun dalam perjalanan tersangka melarikan diri dengan mengelabui petugas untuk buang air kecil dan akan kabur. “Anggota sempat didorong hingga jatuh, sampai akhirnya diambil tindakan tegas itu,” terangnya di RS Polri Kamatjati, Jaktim.

Angota lanjutnya beregas melarikan tersangka ke RS Porli Kramat jati. “Namun dalam perjalanan ke ruamh sakit dia keburu menghembuskan nafas penghabisan,” tambahnya.

Sebelumnya, kata Suwando, anggotanya yang menyamar sebagai pembeli shabu dan ekstasi berhasil mengajak tersangka AM melakukan transaksi. “Saat transaksi itulah tersangka disergap tanpa perlawanan. Kemudian dibawa ke kontrakanya dan menemukan shabu dan ekstasi. Dia mengaku barang haram tersebut milik napi di sebuah Lapas di Jakarta. Napi itulah yang mengendalikannya,” ucapnya.

Soal siapa napi dan Lapas mana di Jakarta, sambung Suwando, pihaknya belum bisa menyebutkan. “Ini semata-mata demi penyelidikan. Pastinya tersangka AM anggota jaringan Jakarta yang dikendalikan napi di Lapas,” elaknya.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Melawan Saat Dibekuk Kurir Narkoba Tewas Ditembak Polisi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita