Kepergok Mencopet Duda Habis Diamuk Masa

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ copet

Beritatotokita - Pencopet mengaku baru pertama kali beraksi saat dibekuk massa saat beraksi di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, Selasa (12/9) siang.

Ayah dari lima anak yang belakangan diketahui bernama Sutarto, 56, warga Johar Baru, Jakarta Pusat, sempat menjadi amuk massa sebelum diamankan petugas ke Mapolsek Senen. Sedang Dasril,20, dimintai keterangan.

Sekitar pukul 15:00, Dasril turun dari angkutan umum tak jauh dari Pos Polisi (Pospol) terminal. Begitu korban melangkah menuju JPO, tiba-tiba pria itu mendekati korban disaat pria penumpang bis lengah bandit copet itu menempel ke tubuh korban dan dengan cepat mengambil dompet dari saku celana.

Namun naas, setelah dompet berpindah tangan tiba-tiba dipergoki korban hingga akhirnya diteriaki copet, yang mengundang perhatian warga sekitar. Mayarakatpun spontan menguber pria pengangguran yang kabur ke seberangg jalan‎.

Karena massa terus menguber, pelaku kemudian membekuk lelaki yang sudah setengah abad lebih. Karena massa kesal, pelaku sempat digebuki, tapi petugas Pospol terminal yang cepat tahu akhirnya bandit copet berhasil diamankan berikut barang bukti.

“Pak tolong jangan ditahan, saya nekat nyopet karena butuh makan, setelah 10 tahun ditinggal istri karena meninggal pencaharian sudah tidak ada lagi,” cetus duda ini di hadapan petugas Polsek ‎Senen Iptu Suharto.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kepergok Mencopet Duda Habis Diamuk Masa | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita