Dua Begal Driver Grabcar Ditembak Mati Di Jalan Pandu Medan


Beritatotokita.info - Dor!…Dor!…Dua begal yang merampok dan membunuh driver Grabcar, David Julher Simanjuntak SH, ditembak mati tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota, Senin pagi.

Dua pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut ditembak mati karena berusaha menyerang menggunakan pisau dan merampas senjata api (senpi) milik petugas.

Mereka ditembak mati di Jalan Pandu setelah mobil Toyota Avanza putih BK 1281 BP milik korban yang mereka bawa kabur menabrak pohon. Saat ini mayat kedua begal tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara, Medan.

Sebelumnya diberitakan, driver Grabcar David Julher Simanjuntak, dirampok dan dibunuh.


Tragisnya, mayat warga Jalan Kemiri II, Kecamatan Medan Kota, Medan, itu dibuang ke parit (selokan), Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Kota.

Saat ditemukan kondisi korban cukup mengenaskan dengan ditemukan sejumlah luka akibat hantaman benda tajam pada bagian tangan sebelah kiri, wajah dan kepala.


Informasi yang dihimpun, awalnya korban mengendarai mobil Toyota Avanza BK 1281 BP warna putih mendapat order antaran penumpang dari Jalan Sutomo ke Jalan Wahidin.

Diduga saat mengantarkan penumpang, pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung menganiaya korban hingga meninggal dunia. Selanjutnya jasad korban dibuang ke dalam parit depan indekos Jalan Sempurna.

Tak lama berselang salah seorang saksi bernama Hendro Siagaan (24), penjaga indekos melihat jasad korban terbaring di dalam selokan langsung menghubungi personel Polsek Medan Kota untuk melakukan evakuasi.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dua Begal Driver Grabcar Ditembak Mati Di Jalan Pandu Medan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita