Dealer Mobil di Garut Dihebohkan Kemunculan Ular Berbisa

Dealer Mobil di Garut Dihebohkan Kemunculan Ular Berbisa


BeritaTotokita - Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, pada hari Jumat (1/9/2017), akun Instagram @69.romi mengunggah video seekor sapi yang tengah disembelih.

Namun ada yang heboh dari video itu.

Pasalnya, sapi masih hidup bahkan dapat bangkit lagi meski leher telah disembelih dan darah sudah mengucur di tanah.

Postingan video tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet.

Ada yang menyebut kesalahan penyembelih karena sapi tak diikat, bahkan ada yg berkomentar si sapi punya ilmu rawa rontek.

@nazwaalizaputri_2911: "Kok bisa masih hidup sih subhanallah"

@rnauval_al_faeyza: "Allahuakbar knp ikat kakinya ga kencang.. Nyembelihnya harusnya diiringi takbir biar si sapi tenang.."

@mnabiladitiam: "Iya kenapa kaki Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Garut, Jawa Barat menangkap seekor ular kobra yang berkeliaran di sebuah dealer mobil. Kemunculan ular berbisa berukuran 1,5 meter itu dianggap sudah meresahkan dan membahayakan.

Hewan melata ini pertama diketahui oleh salah satu pekerja dealer bernama Agus Mustevy (35), salah satu pekerja dealer, pada hari Jumat (1/9/2017) dini hari. Ular tersebut terpergok di bawah 1 mobil yang berada dalam dealer.

Pekerja dealer resah sehingga mengontak petugas Damkar pada sore hari. Lalu Tim Penyelamat Non Kebakaran Disdamkar Garut yg menerima laporan pun meluncur dealer mobil yg terletak di Jalan Otto Iskandardinata, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat itu.


"Sejak malam itu tak ada yang berani mengevakuasi. Karyawan dealer ketakutan dengan adanya kobra," ucap Kadisdamkar Garut Aji Sukarmaji.

"Memang bahaya jika dievakuasi oleh warga yg bukan ahlinya," sambungnya.

Setibanya di lokasi, petugas menemukan kobra masih bersembunyi di kolong mobil. Ular itu sempat melawan sewaktu mau disergap petugas.

Lantaran berisiko mengancam keselamatan jiwa, menurut Aji, petugas memilih mengeksekusi kobra. Hantaman batu membuat ular tersebut mati.

"Terpaksa (ularnya) dimatikan oleh para petugas, ya karena membahayakan," ujarnya.

Aji menduga kobra tersebut keluar dari semak-semak di belakang gedung dealer. "Sepertinya dari semak, karena lokasinya tertutup rumput dan batu," ujar Aji.
ya tidak di ikat, abis tu tunggu sapi itu udh benar" mati baru parang nya di angkat"





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dealer Mobil di Garut Dihebohkan Kemunculan Ular Berbisa | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita