Wanita Pencuri Kartu Kredit Ditangkap Di Kosan

IlustrasiBeritatotokita - Seorang wanita mencuri kartu kredit platinum Bank Danamon, dibekuk polisi di Jalan Bendungan Hilir Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang,Jakarta Pusat, Jumat (18/8) malam.

Tersangka berinisial AD,21, asal Pemalang, Jawa Tengah, tak bisa berbuat apa-apa saat dibekuk petugas di tempat kosan. Sedangkan kartu kredit milik korban sudah digunakan tersangka untuk belanja keperluan sehari-hari serta membeli perhiasan emas, hingga mencapai Rp 15.183.900

Pemilik kartu kredit Andreas Wangsa,31, juga sudah dimintai keterangan di kantor polisi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim,SH,MH, menuturkan peristiwa itu terjadi Rabu (16/8) lalu sekitar pukul 13:30, ketika korban sedang duduk di teras rumah sementara kamar tempat kosannya tidak terkunci.

Tak lama kemudian, karyawan swasta itu kembali masuk kamar kemudian berpakaian rapih melanjutkan mau berangkat kerja. Namun betapa ketika dompet dibuka, pria ini kaget karena kartu kreditnya tidak ada.Ia lalu mencari kartu kredit itu di mana-mana namun tidak ditemukan.

Andreas kemudian melapor ke Polsek Metro Tanah Abang. Petugas pun kemudian datang ke. TKP, dan polisi kemudian melakukan olah TKP serta melakukan pemeriksaan saksi.
Petugas mencurigai salah satu wanita yang kos di tempat itu. Berdasarkan keterangan saksi, petugas Jumat sekitar pukul 21:00, membekuk tersangka.

Setelah diinterogasi, ahirnya wanita itu mengaku yang mengambil kartu kredit korban dari dompet yang saat itu ketinggalan di atas kursi ketika korban asyik duduk-duduk diteras rumah. Wanita mengaku kartu kredit sudah dipakai belanja sehari-hari, serta dipakai juga beli perhiasan emas senilai Rp 15.183.900. Kini wanita itu mendekam di balik jeruji Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Wanita Pencuri Kartu Kredit Ditangkap Di Kosan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita