Tiap Malam Minta Dilayani, Wanita Di Siantar Ini Lapor Polisi


Beritatotokita.info - ‘KO’ di ranjang, seorang guru SD di Kota Pematangsiantar, Sumut, mengadu ke polisi. Ia tak tahan menghadapi suaminya yang tiap hari minta ‘begituan’ terus.

Gawatnya, meski telah mengatakan ia tak tahan ‘begituan’ setiap hari, suaminya yang hiperseks tersebut malah mengamuk dan memukulinya hingga babak belur.

Bu Guru berinisial I Boru S (50) itu melaporkan suaminya BS (52) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Siantar.

Namun polisi meminta ibu 4 anak tersebut untuk menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan dan menolak laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut.

Karena laporannya ditolak, warga Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, ini yang saat itu ditemani kerabatnya langsung meninggalkan Mapolres Siantar. Namun sebelum pergi, ia sempat curhat kepada para wartawan.

Menurutnya, ia dan suaminya telah menikah sejak 20 tahun lalu. Selama ini ia selalu melayani suaminya di ranjang, meski setiap malam diajak ‘begituan’.

Karena usia telah menua, beberapa tahun belakangan ini ia tak tahan lagi bila setiap malam suaminya meminta ‘jatah’. Sejak itulah suaminya suka main kasar, dan tak jarang memukulinya.

“Aku guru SD, kadang aku capek mengajar, tapi dia tak peduli, setiap malam selalu minta ‘jatah’, kalau gak dikasih, dia marah-marah, lalu main pukul,” katanya sambil menunjukkan luka memar di tangan dan kakinya akibat pukulan suami.

Meski sering dipukuli suaminya karena tak bisa memberikan servis di ranjang, I Br S tetap berusaha sabar dan bertahan. Terkadang ia sengaja pulang ke rumah saat larut malam, dengan harapan ketika pulang suaminya telah tertidur dan lupa mengajak ‘begituan’.

Puncaknya pada Sabtu  lalu, saat itu suaminya minta ‘jatah’, karena kecapekan, ia tak melayani permintaan suaminya. Tiba-tiba saja suaminya mengamuk dan memukulinya hingga babak belur.

“Aku udah bilang capek, kubilang besok malam aja, tapi dia gak ngerti juga, malah marah-marah dan main pukul. Aku tak melawan saat dipukuli, karena kalau dilawan bisa makin fatal marahnya,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto SIK melalui Kanit SPKT Aiptu Ardhan membenarkan pihaknya telah menyarankan agar korban menyelesaikan permasalahan itu dengan jalur kekeluargaan terlebih dulu.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tiap Malam Minta Dilayani, Wanita Di Siantar Ini Lapor Polisi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita