Tega Ibu Ini Masukkan Bayinya Ke Dalam Kulkas Hingga Tewas


Beritatotokita.info - Wanita cantik ini membunuh bayi yang baru saja dilahirkannya dengan cara memasukkan ke dalam kulkas atau lemari es.

Wanita berinisial Sa (24) ini telah ditangkap petugas Polres Tarakan dan masih menjalani pemeriksaan intensif. Ia diamankan setelah menyimpan bayinya selama 2 hari di dalam kulkas dan di bekukan .

Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit mengatakan, pihaknya belum perlu mengecek kejiwaan Sa. Karena belum ada indikasi yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan.

“Sejauh ini, belum perlu (cek kejiwaan) karena dia masih lancar memberikan keterangan,” katanya.

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan, Sa nekat menyimpan bayinya ke dalam kulkas karena meyakini bayi yang dilahirkannya itu telah meninggal dunia.

“Ya, keterangan dia, dia melahirkan sendiri, dalam wadah berisi air. Setelah bayi lahir dalam air itu, dia kebingungan, tidak tahu penanganan di dalam air,” sebutnya.

Kasus ini berawal ketika warga Tarakan dibikin heboh dengan temuan bayi dalam freezer, oleh karyawan pencucian mobil di Jalan Pulau Bunyu, Kelurahan Kampung I, Tarakan, Kalimantan Utara.

Seketika itu, foto-foto bayi dalam kantong plastik hitam, menyebar begitu cepat di media sosial. Jasad bayi yang ditemukan dalam freezer, saat karyawan hendak mengambil bahan masakan dalam freezer.

Temuan itu pun langsung dilaporkan ke kepolisian, hingga akhirnya mengamankan Sa. Dari hasil visum medis, bayi itu berjenis kelamin perempuan, dalam kondisi tali pusar masih melekat di badan bayi dan kaki terlipat ke atas.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar













Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tega Ibu Ini Masukkan Bayinya Ke Dalam Kulkas Hingga Tewas | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita