Resmi Muzdalifah Batalkan Pernikahan, Ini Keterangan Jelasnya

Resmi Muzdalifah Batalkan Pernikahan, Ini Keterangan Jelasnya

Berita Totokita - Didampingi tim kuasa hukumnya, mantan istri pedangut Nassar yakni Muzdalifah mendaftarkan pembatalan nikah terhadap KhairiL Anwar ke Pengadilan Agama Tangerang, Kota Tangerang, Banten, pada hari Senin (31/7/2017).

Menurut kuasa hukum Muzdalifah, jika pembatalan nikah dikabulkan oleh majelis hakim, maka Khairil Anwar bukan termasuk mantan suami kliennya.

"Jadi beliau (Muzdhalifah) hanya sebagai mantan istri Pak Haji Norman dan Nassar," ucap Dedi J, manajer Muzdalifah, di Pengadilan Agama Tangerang, Kota Tangerang, Banten, pada hari Senin (31/7/3017).

Menurut Dedi pula, pembatalan nikah berbeda dgn gugatan cerai.
Jika pada gugatan cerai, suami bersama istri sempat hidup rukun dalam rumah tangga.
Sementara, Muzdalifah dan Khairil tidak pernah hidup rukun sejak awal menikah, yaitu 22 Mei 2017 lalu.

Dedi J menegaskan bahwa kliennya berhak untuk melakukan pembatalan pernikahan, mengacu pada UU Perkawinan Nomor 1 Tahun 1974 jo Komplasi Hukum Islam Pasal 71 huruf (a), dan Pasal 72.

"Jika proses pernikahannya tersebut dilakukannya dengan tipu-tipu dengan adanya ancaman perbuatan melalui hukum atau sang suaminya ini diduga sudah melakukan poligami tanpa izin dari putusan dari pihak pengadilan agama, maka salah 1 pihak maupun istri dan suami berhak melakukan pembatalan pernikahan," ucapnya.

Muzdalifah sebelumnya mantap mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya Khairi, 7 Juli 2017 lalu.

Namun kiki gugatan cerai tersebut pun resmi sudah dicabut di Pengadilan Agama Tangerang, di hari yg sama saat Muzdalifah mendaftarkan pembatalan pernikah





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Resmi Muzdalifah Batalkan Pernikahan, Ini Keterangan Jelasnya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita