Peredaran Narkoba di Labuhanbatu Tinggi


Beritatotokita.info - Labuhanbatu – Ini bukti peredaran narkoba di wilayah hukum (wilkum) PolresLabuhanbatu sangat masif. Hanya dalam waktu sepekan, petugas berhasil mengungkap 19 kasus dengan 28 tersangka.

Para tersangka yang terdiri 24 laki-laki dan 4 wanita serta barang buktinya,  dipaparkan kepada wartawan dalam konferensi pers (Konpers) yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang didampingi Kasat Narkoba, AKP Jamakita Purba.

“Dari keseluruhan tersangka, petugas Satres Narkoba berhasil menyita sejumlah barang bukti sabu seberat 213,4 gram, ganja seberat 2.053,62 gram dan uang senilai Rp 8.006.000,” kata Kapolres.

Frido mengatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya pemberantasan narkoba dengan terus melakukan penangkapan. “Ini adalah bukti bahwa kita terus melakukan upaya penindakan terhadap pelaku narkoba,” katanya.

Namun, katanya, pemberantasan narkoba tidak bisa hanya melalui upaya penindakan, tapi juga dengan melakukan rehabilitasi bagi pengguna narkoba.

“Saya sudah katakan bahwa masyarakat kita ini sudah sakit, jadi kita tidak bisa hanya melakukan penindakan, harus ada peran serta pemerintah untuk membangun panti rehabilitasi agar yang sakit-sakit ini dapat diobati dan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” sebutnya.


Kapolres juga berharap agar wartawan dapat bekerja sama dan memberi informasi adanya peredaran narkoba di wilkum Polres Labuhanbatu, agar narkoba bisa sama- sama diberantas. 






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Peredaran Narkoba di Labuhanbatu Tinggi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita