Pasangan Kekasih Ini 8 Kali ‘Main’ Hingga Ditangkap Polrestabes Medan


Beritatotokita.info - Polrestabes Medan menangkap pasangan kekasih pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Gawatnya, selama ini pasangan ini telah 8 beraksi di sejumlah tempat di wilayah Kota Medan.

Kedua tersangka dan barang bukti dipaparkan Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Febriansyah melalui Wakasat Kompol Ronni Bonic. Pasangan kekasih pelaku curanmor itu bernama Arianto (25) dan kekasihnya yang masih di bawah umur, NI (16).

“Pelaku pasangan kekasih bernama M Arianto (25) dan inisial NI (16). Selain mereka, ditangkap rekannya bernama Suparman alias Amek (30),” katanya.

Dijelaskannya, kedua tersangka terakhir kali beraksi di Jalan Bunga Mawar, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Selayang, Medan.

Pasangan ini mencuri kendaraan bermotor bersama para pelaku lainnya. Setelah menargetkan rumah yang akan dicuri, Arianto dan Suparman masuk ke dalam garasi sepeda motor dengan merusak gembok pagar dengan obeng.

“Kemudian Arianto dan Suparman masuk ke dalam garasi dan mengambil dua unit sepeda motor. Sementara, pelaku NI berada di jalan untuk melihat situasi,” terangnya.

Polisi yang mendapat laporan adanya pencurian kemudian melakukan penyelidikan seterusnya menangkap komplotan ini . Saat ditangkap dan dilakukan pengembangan, Arianto melarikan diri.

“Anggota kemudian melakukan tembakan peringatan, namun tidak diindahkannya. Kemudian pelaku terpaksa ditembak pada bagian kakinya. Pelaku Amek juga ditembak pada kakinya karena melarikan diri,” ujar Febriansyah.

Barang bukti yang disita polisi antara lain dua unit sepeda motor, spare part motor yang telah dibongkar, dua kunci T, rekaman CCTV dan 4 unit HP. “Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan. Sementara, untuk penadahnya masih dilidik,” terangnya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pasangan Kekasih Ini 8 Kali ‘Main’ Hingga Ditangkap Polrestabes Medan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita