Nekat Mencabuli ABG Berujung Digelangkan Ke Kantor Polisi

Image result for penjara

Beritatotokita - Usman, 21, terpaksa digelandang ke kantor Polres Tangerang Selatan setelah dilaporkan mencabuli Kmr, 13, siswi kelas 3 SMP di Pamulang. Tersangka disebut telah mencabuli korban empat kali di rumah saat keadaan kosong.

Kasus itu terjadi saat Kmr dikenalkan oleh Ilham rekannya kepada Usman Mei 2017 lalu. Mereka kemudian menjalani hubungan dan semakin akrab

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, menuturkan, setelah perkenalan, korban dan pelaku kemudian intens bertemu dan Juni 2017 lalu dan dibelikan sepatu.

Bahkan pelaku sempat menanyakan apakah korban sudah punya pacar. ” Namun korban menjawab meskin belum punya tetapi dirinya tidak mungkin jadi pacar pelaku karena pelaku sudah punya istri, ” kata AKP Alexander Yurikho

Meski demikian keduanya menjadi akbrak. tak lama gadis ABG itu dicabuli di rumah pelaku setelah sebelumnya mengajaknya dengan alasan ingin mandi dulu baru jalan jalan.

Usai mandi, tersangka mendekati korban dan berupaya mencumbuinya. Pria beristri semakin nekat karena korban tidak berdaya hingga terjadi pencabulan.

“Empat kali melakukan pencabulan dengan rentan waktu yang berbeda hingga korban melaporkan kasus tersebut ke orang tua dan ditindak lanjuti ke polisi, ” kata AKP Alexander Yurikho.
Pelaku Us kini telah ditahan dan dikenakan pasal 28 UU No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Nekat Mencabuli ABG Berujung Digelangkan Ke Kantor Polisi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita