Mengerikan! Pengakuan Suami Yang Bunuh Istri Dan Ke Dalam Sumur 15 Meter


Beritatotokita.info -  Suami yang bunuh istri lalu memasukkan mayatnya ke dalam sumur sedalam 15 meter di Mandailing Natal (Madina), Dippu Sitompul (45), membuat pengakuan mengerikan.

Setelah ditangkap di Pekanbaru, Riau, Dippu langsung dibawa ke Polres Madina. Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan. Warga Desa Janji Matogu, Kecamatan Bukit Malintang, Madina, itu pun mengakui perbuatannya.

Dia mengatakan membunuh istrinya menggunakan martil (palu). Benda itu dihantamkan ke kepala istrinya, Dewi Boru Hutagalung (35), beberapa kali hingga menemui ajal. “Kuhantam beberapa kali pakai martil,” akunya.

Usai membunuh istrinya, Dippu mengaku sempat panik. Ia bingung hingga selama 1 jam lebih hanya melihat jasad istrinya terkapar bersimbah darah di rumah. Ia juga saat itu muncul rasa penyesalan.

“Saya bingung, saya nyesal, saya lihatin 1 jam, lalu ada ide membuang mayatnya ke dalam sumur, biar tak ketahuan,” tambahnya.

Kepada petugas, Dippu mengaku kedua anaknya, DS dan CCS, tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut. Saat ia bertengkar dengan istrinya dini hari itu, kedua anaknya sempat terbangun. Namun ia segera memerintahkannya untuk masuk ke dalam kamar. “Saya sendiri yang membunuhnya pak,” imbuhnya.

Setelah memasukkan mayat istrinya ke dalam sumur yang ada di dapur rumah mereka, hingga beberapa hari kemudian, Dippu dan anaknya masih tinggal di rumah. Setelah ada kecurigaan warga karena istrinya tak keluar rumah, Dippu baru kabur ke Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polres Madina AKP Hendro Sutarno melalui KBO Reskrim Ipda Zorro menerangkan, pihaknya masih mendalami sejauh mana keterlibatan anak tersangka, DS tersangka.

“Tersangka yang ditetapkan masih satu orang yaitu Dippu Sitompul. Soal anaknya yang ikut diamankan, kita masih lakukan pendalaman,” tukasnya.

Dijelaskannya, motif pembunuhan itu karena tersangka sakit hati karena istrinya menjemputnya di warung tuak saat bermain judi.

“Karena dia malu, sehingga dia menghabisi nyawa korban menggunakan palu dan menghantam kepala bagian belakang. Untuk motif lain masih dikembangkan,” terangnya.

Menurut sejumlah warga, Dewi baru 4 bulan tinggal serumah dengan tersangka. Dewi diketahui memiliki banyak uang dan emas. Namun dia marah karena suaminya selalu minta uang untuk bermain judi.

Warga menyebutkan, Dewi merupakan istri ketiga tersangka. Istri pertamanya meninggal, lalu tersangka menikahi wanita yang masih saudara dari istri pertamanya, tapi rumah tangganya gagal dan berakhir cerai.

“Istrinya yang pertama sudah meninggal, lalu dinikahinya adik istrinya, tapi mereka cerai. Si Dewi ini adalah istri ketiga. Baru sekitar 4 bulan tinggal di sini,” ungkapnya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Mengerikan! Pengakuan Suami Yang Bunuh Istri Dan Ke Dalam Sumur 15 Meter | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita