Instalasi Listrik Tewas Tersetrum



Beritatotokita - Seorang pekerja instalasi listrik meninggal akibat tersengat arus listrik pada saat menginstalasi listrik di Perumahan Metro Residen Jalan Jakarta Bogor Km 47 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Menurut Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahyono kejadian yang menimpa Kusnanto 60 terjadi pada hari Minggu (6/8/2017). “Petugas piket jaga SPKT Polsek Cibinong menerima laporan dari warga mengenai adanya kejadian orang meninggal dunia karena kesetrum listrik ,”kata Kompol Hida.

Korban diketahui bernama Kusnanto 60, warga Jalan Wijaya Kusuma II Kelurahan Malaka Sari Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

Kapolsek, saat kejadian korban sedang memasang instalasi listrik di loteng rumah
Yohanes Kristanto 35, yang sedang dalam proses renovasi.

Diduga karena kena sengatan listrik, korban berteriak. Dengan sigap, pemilik rumah langsung mematikan arus listrik NCB rumah.

Curiga, pemilik rumah memanggil korban setelah listrik dimatikan, namun dari atas loteng, tidak ada jawaban dari korban.

“Penasaran, pemilik rumah naik ke atas loteng. Saat itu, korban sudah tidak bergerak. Pemilik rumah menghubungi warga dan pihak kepolisian,”kata Kompol Hida.
Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilaksanakan otopsi.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Instalasi Listrik Tewas Tersetrum | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita