Inilah Indonesia Atas Tindakan Main Hakim Sendiri



Beritatotokita.info - Mendalami kasus pembakaran hidup-hidup yang menimpa MA memang masih menjadi tanda tanya besar akan pemasalahan yang sesungguhnya , namun baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan dimana sang istri Siti Jubaida , didatangi oleh arwah suaminya yang menuntut balas atas apa yang tidak ia lakukan .

Air mata terasa sudah mengering karena telah habis untuk menangisi kepergian suami tercinta selama berberapa hari terakhir , sambil terbata-bata .. Siti Jubaida menceritakan sosok suaminya tersebut sambil sesekali terhenti karena masih dalam kondisi tidak percaya akan kepergian sang suami dengan begitu tragis.

MA dikenal sebagai sosok yang baik hati dan bertanggung jawab pada keluarga , selain suka megaji .. ia juga merupakan seorang tukang servis amplifier didaerah bekasi , memang dalam berberapa pekan terakhir MA terlihat begitu sibuk mencari uang karena kehamilan sang istri yang sudah mencapai 7 bulan , dan akan segera membutuhkan biaya yang besar untuk menajalni persalinan.

Sebelum berangkat ke Mushola kampung cabang empat , kecamatan babelan , Kabupaten Bekasi , MA sempat berpamitan untuk telat pulang karena harus menjemput Amplifier yang akan diperbaiki .. Namun siapa yang menyangka jika pamitan tersebut adalah pamitan terakhir darinya , itulah yang membuat sang istri sangat terpukul dengan kematian suaminya yang begitu tragis ditambah dengan sosok sang suami yang sangat ingin segera melihat istrinya segera melahirkan .


Mungkin diwaktu yang bersamaan sudah mendekati waktu untuk sholat sehingga membuat MA singgah ke Mushola cabang empat untuk menuaikan sholat, karena merasa takut amplifier nya tidak bisa diletakan disembarangan tempat , kemungkinan besar MA menyimpannya didalam mushola , dan setelah sholatnya selesai ia pun membawanya keluar ..

Namun siapa yang menduga jika ada yang berteriak maling sambil menunjuk kepada dirinya , sontak warga setempat langsung berdatangan dan langsung melakukan aksi pengeroyokan .. tanpa menanyakan apa yang terjadi , MA sama sekali tidak membalas dan sesekali mengucapkan ampun kepada warga yang telah mengeroyoknya , melihat MA sudah tidak berdaya ada berberapa warga langsung menyiramkan minyak tanah dan membakarnya secara hidup-hidup .

Dalam kondisi terbakar dan tidak lagi bernyawa , barulah warga menyadari jika amplifier yang dibawanya bukanlah milik mushola , dan amplifier dimushola masih dalam keadaan terpasang , melihat kesalahan atas kebrutalan mereka .. tidak ada 1 pun yang mengetahui siapa dalang yang awal meneriaki maling kepada MA , dan kasus inipun telah diselediki oleh kepolisian setempat , sudah terdapat berberapa saksi mata yang diminta keterangan namun belum menemukan titik terang atas dalang pembakaran.

Saat ini sudah ada berberapa warga yang terlibat aksi pengeroyokan telah mendatangi rumah duka dan meminta maaf kepada sang istri , ada yang merasa dihantui bahkan didatangi lewat mimpi dengan mengatakan akan menuntut balas kepada mereka yang telah mengeroyoknya terutama pada siapa yang telah membakarnya.

Sang istri saat ini sangat membutuhkan sebuah keadilan agar sang suami bisa tenang disana , untuk itu sang istri berharap jika kepolisian setempat bisa segera menyelesaikan kasus ini dan menangkap para pelaku pengeroyokan dan pembakaran.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Inilah Indonesia Atas Tindakan Main Hakim Sendiri | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita