Dilaporkan Bunuh Diri, Namun Ternyata Dibunuh Sang Suami



Beritatotokita - Seorang wanita tewas diduga dicekik oleh suaminya di rumah mereka di Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/8/2017).

Wanita yang berusia 20 tahun itu ditemukan tewas di kamarnya dengan kondisi mengenaskan. Jasad Intan dibawa ke rumah sakit.

Kasus pembunuhan yang melibatkan pasangan suami istri terungkap berkat ketelitian polisi yang menemukan kejanggalan pada jasad korban yang sebelumnya dilaporkan gantung diri siang tadi.

“Korban tewas di atas tempat tidur dengan luka membiru pada bagian leher diduga akibat cekikan,” kata Kapolsek Tambelang AKP Supriyanto, Rabu malam.

Pada mulanya pihak keluarga tidak menyadari jika putri ketiga dari empat bersaudara pasangan Akang dan Sopinah yang baru menikah satu tahun lalu tewas dicekik suami sendiri yang bernama RH,24.

Kepada keluarga, tersangka menyatakan istrinya tewas akibat gantung diri.

Kini pihak kepolisian telah mengamankan RH sementara jasad korban menjalani autopsi di RS Kramat Jati guna kepentingan penyelidikan.

Untuk kentingan penyelidikan pihak kepolisian membentangkan garis polisi di kamar yang menjadi lokasi kejadian. Kasusnya kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Tambelang dan Polres Metro Bekasi Kabupaten.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dilaporkan Bunuh Diri, Namun Ternyata Dibunuh Sang Suami | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita