Alasan Pria Meninggalkan Wanita Yang Masi Dicintainya


Beritatotokita.info - Jakarta, Anda tentu sering mendengar kalimat-kalimat puitis tentang cinta Misalnya, cinta mampu mengalahkan semua rintangan, cinta akan menemukan jalannya, atau cinta sejati akan bertahan selamanya. Namun pada kenyataannya, cinta bukan satu-satunya alasan yang bisa membuat seorang pria bertahan.

Cinta saja tidak cukup untuk membuat hubungan langgeng. Saat sebuah hubungan berakhir, pertanyaan pertama yang biasa diajukan wanita adalah mengapa lelaki yang mencintainya tega meninggalkan dirinya?

Sabrina Alexis, seorang konselor di bidang relationship mengungkapkan lima alasan mengapa seorang pria meninggalkan wanita yang dicintainya, seperti dilansir dari laman A New Mode Rabu (2/7/2017).


Merasa tidak dihargai
Salah satu insting dasar seorang lelaki adalah pencarian akan harga diri dan apresiasi. Menurut Alexis, apresiasi merupakan alasan terpenting seorang lelaki untuk tinggal. Berlawanan dengan opini umum para wanita yang beranggapan bahwa faktor fisiklah yang dilihat oleh lelaki.

Apresiasi tidak hanya mengatakan terima kasih saat dia berbuat baik pada Anda, tapi juga dalam bentuk menghargai setiap mimpi, misi dan visi hidup, juga bagaimana caranya menjalani hidup. Saat seorang lelaki merasa tidak dihargai, dikritisi dan diremehkan, dia akan merasa gagal dan memutuskan untuk pergi meskipun masih cinta.


Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Alasan Pria Meninggalkan Wanita Yang Masi Dicintainya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita