2 Gadis Lompat Dari Apartment Gateway Bandung


Beritatotokita.info - Mungkin kita sudah sering mendengar ataupun melihat berita tentang kasus bunuh diri tunggal yang dilakukan dengan melompat dari apartment ataupun rusun yang memiliki tingkatan , tepatnya di Apartment Gateway Bandung , banyak saksi yang melihat langsung 2 saudara perempuan yang melompat dari ketingggian 25m atau tepatnya dari lantai 5 apartment tersebut.

Banyak rekaman dari warga setempat yang lewat , yang berhasil merekam aksi bunuh diri kedua dari salah satu korban tersebut , disana terlihat keduanya menggunakan daster dan masih berusia muda, dan setelah kejadian tersebut .



 

Sebelum mendapatkan kepastian apa yang menyebabkan kedua korban bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 apartment , banyak yang mengatakan jika kedua korban sebelumnya telah kerasukan ataupun pengaruh obat terlarang seperti narkoba yang terlalu overdosis .namun pernyataan tersebut semuanya tidaklah benar saat pihak kepolisian yang berada ditempat , berhasil mendapatkan penjelasan dari salah satu kakak kandung korban yang menyusul ke lokasi setelah mendapatkan kabar tentang aksi bunuh diri dari kedua adiknya.

Rionald Parubak , 39 Tahun yang merupakan kakak kandung korban telah memberikan penjelasan jika itu semua dilakukan tanpa kesadaran dari keduanya , bahkan memang sudah pernah terdapat sebuah riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor , Panti rehab masalah kejiwaan. Elviana Parubak , 34 Tahun dan Eva Septiany Parubak ,28 tahun diketahui baru mulai mengalami kejiwaan sejak tahun 2006 pada saat ibu kandung mereka meninggal .

Rionald pun tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut karena terlihat shock atas kejadian yang menimpa keluarganya , kepolisian pun segera membawa korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi agar bisa segera dibawa pulang oleh keluarga korban untuk dimakamkan.







REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

2 Gadis Lompat Dari Apartment Gateway Bandung | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita