Wanita Ini Tewas Cuma Pakai Celana Dalam Di Hotel Bougenville Medan


Beritatotokita.info - Seorang wanita ditemukan tewas tanpa pakaian di kamar No.24, HoteL Bougenville, Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban diketahui bernama Wulan (32), warga Jalan Gelas, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Kejadian berawal saat room boy hotel tersebut, Martin, mendatangi kamar korban untuk meminta uang tagihan kamar tersebut karena sudah habis waktu.

Saat pintu diketuk, tidak ada sahutan. Martin curiga saat mencium bau tak sedap dari dalam kamar. Ia kemudian memanggil rekan sesama pekerja hotel.

Karena dipanggil dan digedor berulang-ulang tak ada sahutan, Martin kemudian menghubungi teman satu kost korban dan mantan pacarnya, NS dan RH.

Pintu kamar lalu dibuka dari jendela. Mereka pun terkejut karena menemukan korban terlentang tak bernyawa di lantai kamar hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.

Temuan mayat korban lalu disampaikan ke petugas Polsek Delitua. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas lalu mengevakuasi korban ke rumah sakit. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Wanita Ini Tewas Cuma Pakai Celana Dalam Di Hotel Bougenville Medan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita