Tiara Dewi Ditalak Cerai Oleh Lucky Hakim


Beritatotokita - Mempunyai wajah yang cantik jelita, dengan bentuk tubuh aduhai, tidak menjamin sebuah hubungan rumah tangga. Seperti inilah yang sedang menimpa Tiara Dewi, model, penyanyi, dan pemain sinetron ini.

Selebritis yang dijuluki "Syahrini KW' itu sudah ditalak cerai oleh Lucky Hakim selaku suami barunya, di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Padahal mereka berdua baru menikah sekitar enam bulan yang lalu di Masjid At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur.

Produser FTV dan Anggota DPR RI itu mengaku sudah membicarakan persoalan yang menimpa rumah-tangganya, dengan Tiara Dewi, namun tak menemukan titik temu. “Pemicunya ketidakharmonisan dan ketidakcocokan. Kami sudah sama-sama mencari solusi tapi ternyata tidak bisa diteruskan,” ucap Lucky Hakim.

Tiara Dewi justru menutup diri sejak kabar perceraiannya dengan Lucky Hakim tersiar media. “Maaf, tidak bisa terima panggilan (telepon) sekarang,” jawab Tiara Dewi, ketika dihubungi wartawan.
Sedangkan di akun Instagramnya, Tiara Dewi mengungkap k‎esedihan lewat kalimat bijak. “Seringkali cara Allah menguji kecintaan seseorang hamba kepada-Nya adalah dengan mengambil cinta-cinta kepada selain-Nya.”

Tiara Dewi memajang foto pribadinya sembari menuliskan keterangan foto dengan kalimat meminta perlindungan ‎kepada Tuhan. “La haula wa la quwwata illa billah (tada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah semata-mata,” ucap Tiara Dewi.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tiara Dewi Ditalak Cerai Oleh Lucky Hakim | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita