Terkait Ibu kota Akan Di Pindah, Fadli Zon Sebut Jokowi Mimpi

Terkait Ibu kota Akan Di Pindah, Fadli Zon Sebut Jokowi Mimpi


Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengkritik pemerintah yang dianggap sudah terburu-buru mewacanakan pemindahan ibu kota dari DKI Jakarta. Fadli Zon Sebut Jokowi Mimpi

Fadli mengingatkan bahwa pemindahan ibu kota yakni adalah suatu hal yang besar dan tak bisa dilakukan secara serampangan.

Fadli Zon Sebut Jokowi Mimpi "Itu ( pemindahan ibu kota) butuh kajian yang mendalam. Tidak bisa tiba tiba . Ini momentum yang belum tepat," kata Fadli Zon Selasa (4/7/2017).
Fadli mengingatkan bahwa saat ini negara tak memiliki uang yang cukup untuk melakukan pekerjaan besar seperti memindahkan ibu kota.
Utang Indonesia juga semakin hari kian menggunung untuk membiayai berbagai proyek infrastruktur yang sekarnag ini tengah dikerjakan.
"Sementara banyak proyek infrastruktur saja terancam mangkrak sebab kesulitan dana. Itu yang saya pantau di lapangan. Jadi konsentrasi dulu saja pemerintah. Enggak usah jauh memikirkan pindah ibu kota, itu pekerjaan besar," ucap Fadli.

Di sisi lain, Fadli menilai banyak pekerjaan kecil pemerintah yang belum tuntas.
Misalnya, contoh  menyediakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
"Jadi saya kira itu ( pemindahan ibu kota) masih mimpilah. Lebih baik fokus kepada persoalan jangka pendek," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini. Terkait Ibu kota Akan Di Pindah, Fadli Zon Sebut Jokowi Mimpi 





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terkait Ibu kota Akan Di Pindah, Fadli Zon Sebut Jokowi Mimpi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita