Suami Kelainan Seks Bunuh Istri, Kepala Pecah, Kemaluan Robek


Beritatotokita.info  – Tubuh Sinta br Sitepu (20) ditemukan tak bernyawa ditutupi selimut di kamar rumahnya, Desa Tigapanah Gang Karya, Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

Kepalanya hancur, sedangkan kemaluannya robek. Ibu muda satu anak ini diduga dibunuh oleh suaminya, Dedi Peranginangin (23), yang diduga memiliki kelainan seks.

Informasi dihimpun dari warga sekitar, jasad korban pertama kali ditemukan orangtua kandungnya, Resep Sitepu (48) dan Rehulina boru Bukit (45).

Saat itu, orangtua korban curiga melihat rumah kontrakan yang ditempati anak dan menantunya sudah 2 hari ditutup dan lampu dalam kondisi mati.

Karena tak melihat keberadaan anaknya sudah beberapa hari, orangtua korban bersama tetangga pun berusaha membuka paksa pintu rumah itu.

Begitu pintu berhasil dibuka, Resep Sitepu jantungan melihat anaknya tewas ditutupi selimut dengan kondisi mengenaskan, kepala hancur dan mulai membusuk, sedangkan lehernya terikat kain, di dalam kamarnya.

Teriakan seorang ibu melihat anaknya tak bernyawa lagi mengundang perhatian warga. Sahat Sihombing (47) petani yang tinggal berdekatan dengan rumah korban langsung datang ke rumah kontrakan itu bersama warga lainnya.

“Kami memang awalnya sudah curiga, kenapa Sinta tak nampak-nampak. Rumahnya juga ditutup 2 hari. Jadi pas pula orangtuanya yang tak jauh tinggal dari sini mau melihat anak dan cucunya. Karena tak ada orang di rumah itu, tiba-tiba bapaknya korban membuka paksa pintu rumah. Pas dibuka, Sinta sudah meninggal, mukanya hancur,” kata Ginting (25) pemuda setempat.

Lantas, warga melapor ke Kepala Desa setempat dan diteruskan melapor ke Polsek Tiga Panah.

Tak berapa lama, petugas pun datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ini keluarga muda bang, baru punya anak satu, anak perempuan umur 1,5 tahun. Kalau kami lihat memang keluarga ini sering cekcok, hampir setiap hari.

Suaminya ini si Dedi, keras orangnya. Kerjanya di ladang, sedangkan istrinya di rumah saja,” kata Br Tarigan di sekitar rumah duka.

Jasad korban pun langsung di evakuasi untuk dilakukan otopsi. Setelah selesai diotopsi, jasadnya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Dari hasil otopsi, kondisi mayat ibu satu anak ini sungguh memprihatinkan. Kepala hancur, bahkan di kemaluannya terlihat koyak.

“Si Sinta ini memang pernah cerita, kalau suaminya kelainan seks. Hampir tiap hari minta dilayani dan permainannya kasar. Sinta mengaku tak tahan lagi dengan kelainan seks suaminya itu,” ungkap T br Kemit, tetangga korban.

Kini Dedi Peranginangin yang lari membawa anaknya berusia 1,5 tahun, masih diburu polisi ke kampung orangtuanya di Palembang.

“Benar seorang perempuan dibunuh, saat ini kami dalam perjalanan menangkap pelakunya,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Tiga Panah Aiptu R Situmeang.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Suami Kelainan Seks Bunuh Istri, Kepala Pecah, Kemaluan Robek | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita