Seorang Pria Terbakar di Tempat Sampah, Ada Masyarakat Mengaku Kehilangan Kerabat

Beritatotokita - Polres Metro Jakarta Barat masih terus mengungkap kasus tewasnya seorang lelaki tanpa identitas yang ditemukan terbakar di tumpukan sampah di Gang Haji Ma’mun belakang SD 013, Jalan Jaya 25, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa, (25/7/2017) sekitar Pukul 16.30 WIB.

Tidak berselang lama setelah kejadian, ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dan diduga korban adalah kerabatnya yang pergi sejak sore hari dan mengalami masalah keluarga.

Diduga, korban adalah Abdul Hamid (37) yang tinggal mengontrak tidak jauh dari lokasi.

“Tadi dia bilang sama saya, ‘gue pusing diomelin terus sama si Ayun’. Tapi langsung saya bilangin jangan dipikirin kalau masalah rokok mau tinggal di sini dulu juga nggak papa,” kata seorang warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, Selasa, (25/7/2017) malam.

Setelah itu, kerabatnya tersebut terlihat jalan dengan mengenakan kaos hitam dan celana jins panjang biru . Selain itu, raut wajah dan perilakunya terlihat aneh.

“Dia berangkat jalan jam lima bawa tas bawa bensin. Gue keluar dia langsung jalan,” ceritanya. “Kerja dibangunan. Dua minggu nggak kelihatan baru nongol barusan jam 10 pagi muka udah layu pucet,” imbuhnya.

Menurut salah satu kerabatnya yang lain, ciri-ciri anggota keluarganya yang hilang mirip dengan postur tubuh korban yang tewas terbakar dengan ciri ciri rambut gondrong. Namun, saat ini orang tersebut tengah dimintai keterangan oleh anggota polisi.

Keterangan warga tersebut dibenarkan dengan cerita warga lainnya yang menurut penjaga makam tidak jauh dilokasi penemuan mayat. “Penjaga kuburan tadi juga mengaku papasan dengan orang gondrong masuk kedalam sini sekitar pukul setengah enam tapi belum kejadian dan bawa bensin,” sahut warga.

Namun semuanya itu belum dipastikan. Polisi masih mengusutnya dan akan melakukan otopsi atas jenazah tersebut di RS Polri Kramat Jati.  Juga kalau ada yang mengaku keluarga polisi akan melakukan tes DNA lantara jasad korban sudah sulit dikenali.
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Pria Terbakar di Tempat Sampah, Ada Masyarakat Mengaku Kehilangan Kerabat | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita