Seorang Pria Di China Rela Kehilangan Kaki Demi Menyelamatkan Seseorang

Beritatotokita - Petugas kereta api itu bernama Xu Qiankai (29 tahun). Ia bertugas di stasiun kereta api Rongchang di daerah Chongqing, China.Pada Kamis (6/7), Xu Qiankai tengah bertugas seperti biasa. Ia melihat seorang ibu tua yang menyeberangi rel kereta api.Ia segera memberi tanda kepada masinis untuk menghentikan kereta sambil meniup peluit peringatan bahaya untuk ibu tersebut. Namun, ibu itu terlihat tidak sadar akan bahaya dan tetap berjalan.

Sebelum ibu itu tertabrak kereta, Xu langsung melompat dan menarik ibu itu menjauh dari bahaya. Sang ibu hanya mengalami luka lecet sementara kaki kanan Xu terlindas kereta. Xu segera dibawa ke rumah sakit. Dokter pun terpaksa mengamputasi kaki petugas kereta api tersebut.

Diketahui Xu telah bekerja di perusahan kereta api sejak 2008 setelah keluar dari dinas militer. Salah satu teman kerja Xu menggambarkan bahwa Xu adalah seorang yang sederhana dan berhati baik. Xu juga sering menghabiskan waktu untuk bekerja sukarela bagi stasiun kereta api tempatnya bekerja.
Si ibu bersujud kepada pria yang menyelamatkannya.

Setelah kecelakaan itu, ibu tua yang bernama Cai Benshan itu segera ke rumah sakit bersama keluargannya. Mereka ingin mengucapkan terima kasih yang sebesarnya pada Xu. Sementara menurut Li Yi, kepala stasiun Rongchang, biaya pengobatan Xu akan ditanggung oleh jawatan kereta api.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Angel Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Pria Di China Rela Kehilangan Kaki Demi Menyelamatkan Seseorang | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita