Senang Tidak Senang 215 KK Warga Bukit Duri Harus Pindah Ke Rusun Rawa Bebek

Senang Tidak Senang 215 KK Warga Bukit Duri Harus Pindah Ke Rusun Rawa Bebek


Berita Totokita - Sebanyak 215 KK Warga Bukit Duri sudah terdata sebagai penghuni Rusun Rawa Bebek. Jakarta, hari Selasa (11/7/2017).

Hari ini menjadi hari dimana empat RT di pemukiman Bukit Duri diratakan dengan tanah sebagai dampak normalisasi sungai Ciliwung. Setidaknya dalam penertiban itu warga Bukit Duri direlokasi ke Rusun Rawa Bebek, Jakarta Timur.

Eks Warga Bukit Duri yg pindah ke Rusun Rawa Bebek menempati blok 4 blok, A, B, C dan D. Namun banyak warga Bukit Duri yang tinggal di lantai 3, 4, dan 5.

Sebelum warga bukit pindah ke Rusun Rawa Bebek, Warga Pasar Ikan telah lebih dulu menempati Rusun Rawa Bebek. Sehingga dari 246 KK hanya sisa 215 KK Warga Bukit Duri yang menempati Rusun Rawa Bebek, sisanya sebanyak 185 KK Warga Pasar Ikan.

Walau telah pindah warga beberapa warga mengaku seneng telah mendapatkan tempat tinggal yg dinilai cukup layak, namun ada pula sebagian warga juga mengaku tak senang, mereka menilai bahwa akses lebih jauh, serta biaya pengeluaran yg cukup banyak.

Untuk biaya sewa setidaknya penghuni Rusun harus membayar sekitar Rp 200.000 perbulan utk lantai lima, untuk lantai bawah setidaknya harganya lebih mahal dibandingkan dengan lantai lima.

Selain itu warga juga dibebankan dengan pembayaran listrik dgn teknologi elektrik, serta biaya air.





REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Senang Tidak Senang 215 KK Warga Bukit Duri Harus Pindah Ke Rusun Rawa Bebek | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita