Pria Ini Kepergok Calon Mertua di Bawah Ranjang,Ngaku Usai ‘begituan’ 4 Ronde


Beritatotokita.info - Astaga! Calon menantu kepergok calon mertua (camer) tidur di bawah ranjang pacarnya. Saat ditanya, eh… dia jujur banget. Katanya, ia ketiduran karena 4 ronde ‘begituan’ sama sang pacar.

Kejujuran pria bernama M Fadli (20), warga Dusun 2 Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), itu berujung ke kantor polisi.

Pasalnya, si calon mertua tidak menyangka sekaligus tidak rela dengan kejujuran Fadli. Ya, siapa juga orangtua yang rela putrinya digitukan pacarnya berkali-kali, apalagi sampai kelelahan.

Peristiwa ini terjadi di kamar RN (17)-pacar Fadli di Dusun IX Rambung Besar, Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Akibat perbuatannya, pria yang tidak tamat SMP itu pun kini mendekam di sel Mapolres Sergai.

Perbuatan mesum Fadli terungkap saat ibu pacarnya itu masuk ke dalam kamar RN dengan maksud untuk membereskan tempat tidur yang berserakan sekira pukul 05.30 WIB. Saat akan merapikan sprei, ia pun terkejut melihat Fadli yang ketiduran di bawah ranjang.

Fadli pun dibangunkan dan langsung diinterogasi, kenapa bisa tidur di bawah ranjang kamar putrinya. Kepada si calon mertua, pemuda itu mengaku kelelahan karena baru saja melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 4 trip.

Karena sudah tak bisa mengelak lagi, Fadli pun mengatakan, selama berpacaran dengan RN ia sudah sering melakukan ‘begituan’. “Kalau biasanya setelah ‘main’ (begituan) aku pulang, tapi malam itu kami main sampai 4 kali sehingga aku kecapekan,” akunya jujur.

Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu. “Pelaku diantar pihak keluarga perempuan ke Polres Sergai untuk diproses secara hukum,” ungkapnya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pria Ini Kepergok Calon Mertua di Bawah Ranjang,Ngaku Usai ‘begituan’ 4 Ronde | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita